Liverpool ke Final Liga Champions, Jonatan Christie: Merah Sesungguhnya

Rabu, 04 Mei 2022 - 08:27 WIB
loading...
Liverpool ke Final Liga Champions, Jonatan Christie: Merah Sesungguhnya
Jonatan Christie turut merasakan kegembiraan saat mengetahui Liverpool melangkah ke final Liga Champions 2021-2022. Perasaan itu ia sampaikan melalui akun media sosial Instagram pribadinya / Foto: Instagram Jonatan Christie
A A A
VILLARREAL - Jonatan Christie turut merasakan kegembiraan saat mengetahui Liverpool melangkah ke final Liga Champions 2021-2022. Perasaan itu ia sampaikan melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

Liverpool memastikan lolos ke final Liga Champions usai mengalahkan Villarreal dengan agregat 5-2. Hasil tersebut pun membuat para fans Liverpool merasa sangat senang, tak terkecuali Jonatan.

Pemain yang akrab dengan sapaan Jojo itu pun sampai mengunggah tiga story tentang keberhasilan Liverpool di akun Instagramnya. Tentu saja hal tersebut menjadi bukti bahwa Jojo sangat senang dengan pencapaian yang didapatkan oleh Liverpool.

BACA JUGA: Cicipi Final Liga Champions Perdana, Luis Diaz Menangis Bahagia

"Merah yang sesungguhnya," tulis Jonatan Christie dalam salag satu unggahan story Instagramnya, @jonatanchristieofficial, Rabu (4/5/2022).

Liverpool ke Final Liga Champions, Jonatan Christie: Merah Sesungguhnya


Liverpool memang menjadi salah satu tim terkuat yang bersaing di Liga Champions dalam beberapa tahun terkahir. Bahkan, ini menjadi kali ketiga bagi Liverpool mencapai babak final dalam lima tahun terakhir.

BACA JUGA: Liverpool Lolos ke Final Liga Champions, Sadio Mane Pecahkan Rekor Drogba

Liverpool pun masih harus menunggu lawan yang akan mereka hadapi di babak final. Saat ini, Manchester City dan Real Madrid masih harus bersaing untuk mendapatkan satu tempat terakhir di babak final Liga Champions 2021/2022.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)