MMA Gempar! Bahu Petarung MMA Lepas Mengerikan Dicopot Musuhnya

Rabu, 04 Mei 2022 - 09:54 WIB
loading...
MMA Gempar! Bahu Petarung MMA Lepas Mengerikan Dicopot Musuhnya
MMA Gempar! Bahu Petarung MMA Lepas Mengerikan Dicopot Musuhnya/The Sun
A A A
MMA Gempar! Bahu petarung MMA Cole Farsaci lepas dan menggeliat kesakitan setelah menolak untuk melakukan tap out. Ini adalah saat yang mengerikan bagi seorang petarung MMA yang bahunya lepas setelah menolak untuk melakukan tap out.

Cedera yang mengerikan itu terjadi pada petarung amatir Cole Farsaci di Cage Wars 52. Itu adalah pertarungan pertamanya dengan organisasi MMA, dengan acara yang berlangsung di Rivers Casino di Schenectady, New York.



Tapi Farsaci mungkin menunggu beberapa saat sebelum penampilan berikutnya setelah kekalahan yang menyakitkan. Petarung MMA asal Amerika itu melawan Jahliel Palmer ketika kontes dengan cepat jatuh ke lantai.

Palmer mampu mengalahkan Farsaci dan akhirnya mengunci lengannya dalam posisi tegak. Pasangan itu menggeliat di tanah saat Palmer memberikan tekanan untuk memaksa tap-out. Namun, Farsaci dengan berani bertahan dan terus berjuang dalam upaya untuk mematahkan cengkeraman tersebut.

Penghalang rasa sakit jelas naik satu tingkat ketika Farsaci meludahkan pelindung mulutnya. Dan beberapa saat kemudian Palmer kemudian melipat lengan Farsaci menjadi setengah, merenggutnya dari rongga bahunya. Wasit segera menghentikan pertarungan saat Palmer berteriak merayakannya.

Sementara itu, Farsaci menggeliat kesakitan saat menyadari cederanya. Penggemar yang terkesima menyaksikan dengan ngeri dari samping, sementara tim komentar berteriak: “Kami tidak ingin melihat itu.

“Dia baru saja mengalami bahu lepas dari soketnya. Kami membutuhkan dokter di sini cukup cepat. Wow, kami tidak pernah suka melihat itu terjadi. Ya Tuhan. Ini adalah olahraga kekerasan, ini adalah olahraga yang berbahaya."



Farsaci tidak menonjolkan diri sejak menderita cedera yang mengerikan. Tetapi Palmer dengan cepat bereaksi terhadap kemenangannya, dengan mentweet: “Kemenangan MMA amatir pertama! Saya sangat berterima kasih kepada semua rekan tim, teman, dan keluarga saya.

''Terima kasih lainnya kepada Cage Wars karena menyediakan platform dan organisasi yang luar biasa dari atas ke bawah untuk para pejuang dan penggemar olahraga.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)