Petinju Koma Alami Pendarahan Otak usai Dihantam Pukulan Maut

Rabu, 04 Mei 2022 - 09:19 WIB
loading...
Petinju Koma Alami Pendarahan Otak usai Dihantam Pukulan Maut
Petinju Koma Alami Pendarahan Otak usai Dihantam Pukulan Maut/The Sun
A A A
Petinju koma di rumah sakit setelah dihantam pukulan maut musuhnya. Luis Palmer ayah dua anak yang berusia 28 tahun koma setelah dihajar Grant Quigley di Radisson Blu Hotel di Glasgow dalam pertarungan profesional keempatnya.



Petinju Sheffield dirawat di tempat sebelum dibawa ke rumah sakit, di mana dia sekarang dalam keadaan koma. Sekretaris Jenderal Dewan Kontrol Tinju Inggris Robert Smith mengatakan kepada Sheffield Star: "Saya ada di sana. Itu adalah pertandingan yang seimbang, dia melakukan pukulan yang sangat berat di akhir ronde (keempat).''

"Dia dirawat di ring dan dibawa ke rumah sakit. Dia menderita pendarahan. Mereka belum beroperasi, selain melepaskan tekanan di otak. Dia dalam keadaan koma, seperti prosedur normal, saya telah berbicara dengan dokter pagi ini dan di sanalah kami berada."

Palmer mengambil bagian dalam pertarungan pro keempatnya, setelah berkompetisi di punggung pertamanya pada bulan Februari. Dia bermain imbang dengan Mali Wright pada debutnya, sebelum kalah dari rekannya yang berusia 28 tahun dalam pertandingan ulang Leeds bulan berikutnya.



Palmer kembali beraksi pada awal April, bermain imbang dengan Jack Fay di Oldham - sebelum menghadapi Quigley minggu lalu. Setelah berbicara dengan tim Palmer dan Quigley, Smith menambahkan: "Mereka jelas kesal dengan keadaan, seperti kita, tetapi kita semua hanya menunggu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)