Andy Murray On Fire Bentrok Novak Djokovic di Madrid Open

Kamis, 05 Mei 2022 - 05:30 WIB
loading...
Andy Murray On Fire Bentrok Novak Djokovic di Madrid Open
Andy Murray mengaku sedang on-fire saat nanti melawan Novak Djokovic di babak 16 besar Madrid Open 2022. Dia merasa percaya diri karena sudah berlatih keras. Foto: news.cgtn
A A A
MADRID - Andy Murray mengaku sedang on-fire saat nanti melawan Novak Djokovic di babak 16 besar Madrid Open 2022. Petenis asal Inggris itu merasa percaya diri karena sudah berlatih keras.



Murray sejauh ini menyingkirkan Dominic Thiem (Austria) pada laga pertama. Kemudian melibas Denis Shapovalov (Kanada) di babak 32 besar. Artinya, baru kali ini lagi dia meraih dua kemenangan beruntun sejak Sydney International 2022.

Sementara Djokovic menembus babak 16 besar usai menekuk Gael Monfils (Prancis). Ini membuat Murray bertemu lagi dengan rival lamanya, Kamis (5/5/2022).

Ini juga kali pertama keduanya berjumpa kembali sejak 2017. Jelang laga, Murray mengatakan sudah mempersiapkan yang terbaik sebelum bertanding di Madrid Open.

“Saya berlatih sangat keras selama empat atau lima pekan terakhir dan mendapatkan permainan saya dalam kondisi yang baik,” kata Murray.

“Pergerakan saya jauh lebih baik daripada di awal tahun dan itu membuat perbedaan besar untuk seluruh permainan saya. Hal ini memungkinkan saya untuk membuat keputusan yang berbeda di lapangan,” paparnya.

Murray juga mengungkapkan kunci kemenangan kontra Shapovalov. Salah satunya mematikan pergerakan petenis asal Kanada itu untuk meraih kemenangan.

“Gerakan saya memenangkan pertandingan itu malam ini (melawan Shapovalov). Saya mempertahankan begitu banyak poin,” ungkapnya, dikutip dari Tennis 365.



“Dia punya begitu banyak kekuatan dan saya berhasil mempertahankan banyak poin dan itu memenangkan pertandingan untuk saya, jadi saya sangat senang dengan itu,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2651 seconds (0.1#10.140)