Eintracht Frankfurt vs West Ham United: The Hammers Optimistis ke Final

Kamis, 05 Mei 2022 - 07:00 WIB
loading...
Eintracht Frankfurt vs West Ham United: The Hammers Optimistis ke Final
West Ham United bakal menyambangi Eintracht Frankfurt untuk melakoni leg kedua semifinal Liga Europa 2021/2022. The Hammers optimistis bisa membalas kekalahan 1-2. Foto: Reuters/Matthew Childs
A A A
FRANKFURT - West Ham United bakal menyambangi Eintracht Frankfurt untuk melakoni leg kedua semifinal Liga Europa 2021/2022. The Hammers optimistis bisa membalas kekalahan 1-2.



West Ham menjadi satu-satunya wakil Liga Inggris tersisa di Liga Europa musim ini. Mereka melaju setelah menyingkirkan Olympique Lyon 4-1 secara agregat.

Namun, pada leg pertama kontra Frankfurt di London Stadium, West Ham malah dipermalukan di depan fans setianya. Kabar baiknya, aturan gol tandang sudah dihapus.

Dengan demikian, peluang West Ham untuk lolos ke partai final tetap terbuka. Hanya saja, cukup berat. Sebab, mereka harus menang minimal 2-0 atau dengan selisih dua gol di Waldstadion, Jumat (6/5/2022).

West Ham harus berjuang lebih keras jika ingin merasakan final Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah. Sebab, sepanjang 2022, Frankfurt jarang kalah dengan selisih dua gol kala jadi tuan rumah.

Selain itu, West Ham tidak punya modal bagus lantaran telah menelan tiga kekalahan beruntun. Itu termasuk dihabisi Arsenal 1-2 di Liga Inggris.

Meski demikian, pelatih David Moyes tetap yakin West Ham akan mampu membalik keadaan. Sebab, pasukannya pernah menang besar di kandang lawan di Liga Europa musim ini.

Itu terjadi kala menyambangi Parc Olympique Lyonnais, pada leg kedua perempat final. Mereka mampu melibas Lyon tiga gol tanpa balas.

"Kami tidak tampil bagus (pada leg pertama) untuk meraih hasil yang diinginkan. Tapi, peluang masih ada. Masih belum berakhir," ucap Moyes.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)