Carlo Ancelotti: Jangan Ragukan Kualitas Real Madrid di Liga Champions

Jum'at, 06 Mei 2022 - 01:00 WIB
loading...
Carlo Ancelotti: Jangan Ragukan Kualitas Real Madrid di Liga Champions
Carlo Ancelotti: Jangan Ragukan Kualitas Real Madrid di Liga Champions. Foto: Reuters
A A A
MADRID - Real Madrid kembali berhasil memberikan kejutan untuk melaju ke babak final Liga Champions 2021/2022 usai mengalahkan Manchester City secara dramatis. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, kini semakin percaya diri Real Madrid bisa meraih hasil terbaik.

Sebelumnya, Ancelotti merasa bahwa Real Madrid bukanlah tim yang diunggulkan untuk bisa merebut trofi Liga Champions musim ini. Pasalnya, mereka memang kerap kesulitan untuk meraih kemenangan di beberapa pertandingan.



Ancelotti juga menyebut dirinya tidak yakin ada banyak pihak yang menyangka Real Madrid bisa menembus babak final Liga Champions. Setelah mengalahkan beberapa tim besar, tentu saja Ancelotti semakin percaya diri untuk meraih gelar juara.

“Saya berpikir tidak ada yang mengira Real Madrid akan mencapai final tahun ini, tetapi kami ada di sana,” ungkap Carlo Ancelotti dilansir dari Managing Madrid, Kamis (5/5/2022).

“Kami telah menghadapi tim yang sangat kuat, tim yang diunggulkan untuk memenangkan Liga Champions. PSG, Chelsea dan kemudian Manchester City,” imbuh pelatih asal Italia tersebut.

Meski begitu, jalan yang harus dihadapi Real Madrid untuk menjadi juara musim ini tentu saja tidak mudah. Kini, mereka harus kembali menghadapi klub raksasa Inggris, Liverpool, untuk memastikan diri menjadi juara.

“Sekarang kami harus menghadapi tim favorit lainnya (Liverpool),” tambah pelatih berusia 62 tahun tersebut.

Selain itu, Ancelotti mengatakan Real Madrid telah menunjukan usaha terbaiknya untuk bisa memberikan hasil terbaik di Liga Champions musim ini. Dirinya pun memuji mentalitas anak asuhnya yang pantang menyerah.

“Kami memiliki semuanya. Pengorbanan, keberuntungan dan energi. Tim tidak menyerah. Saya pikir semua pemain di mana pun tidak menyerah, tetapi ada sesuatu yang istimewa di sini,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)