Jake Paul Lawan Mike Tyson dengan Usia Beda 30 Tahun: Dia Eksplosif!

Kamis, 05 Mei 2022 - 14:13 WIB
loading...
Jake Paul Lawan Mike Tyson dengan Usia Beda 30 Tahun: Dia Eksplosif!
Jake Paul Lawan Mike Tyson dengan Usia Beda 30 Tahun: Dia Eksplosif!/The Sun
A A A
Jake Paul tidak takut menghadapi keberingasan Mike Tyson yang usianya berbeda 30 tahun dalam pertarungan di ring. Jake Paul yang berusia 25 tahun malah memuji Mike Tyson yang tetap garang bertarung di usianya saat ini 55 tahun.

"Apakah Anda pernah melihatnya? Pria itu masih eksplosif seperti biasanya, Anda jelas melihatnya melaju delapan ronde bersama Roy Jones Jr, salah satu yang terhebat yang pernah ada,''kata Jake Paul kepada SunSport.



YouTuber yang menjadi petinju itu mengumumkan dia akan kembali pada 13 Agustus untuk pertarungan profesional keenamnya. Jake Paul menyebut Mike Tyson berada di puncak daftar lawan yang ingin dihadapinya. "Jadi ada perbedaan usia tetapi dia masih terlihat kuat, cepat dan sangat mampu dan jelas masih bisa menerima pukulan,"ujarnya.

Dan berbicara sebelum pertarungan super Amanda Serrano dengan Katie Taylor, Jake Paul berbicara tentang masalah kesehatan untuk Iron Mike yang berusia 55 tahun. Tyson bermain imbang dalam delapan ronde melawan sesama legenda tinju Roy Jones Jr dalam pertarungan pertamanya setelah vakum dalam 15 tahun.

Mike Tyson kemudian kehilangan minat dalam pertarungan kedua untuk menghindari ketergantungan mencari keuntungan darinya. Itu sampai saat podcasting dengan Joe Rogan dia memanggil Jake Paul yang memiliki rekor ring 5-0. Jake Paul baru-baru ini mengalahkan Tyron Woodley untuk kedua kalinya sebagai lawan pengganti Tommy Fury yang menarik diri dengan alasan tulang rusuk patah dan infeksi dada.



Dan sementara Jake Paul menolak mengesampingkan pertandingan dendam yang dijadwalkan ulang dengan Fury, dia mengakui Tyson dan mantan juara UFC Anderson Silva, 47 tahun, juga sedang dipertimbangkan. ''Pasti ada peluang, dia ada dalam daftar. Tetapi ada beberapa nama besar yang sedang kita bicarakan saat ini, saat ini. Salah satunya adalah Anderson Silva, salah satunya adalah Mike Tyson. Kami ingin melihat bagaimana kinerja Anderson dan pada akhirnya, saya ingin menjual sebanyak mungkin bayar per tayang,''jelas Jake Paul.

"Saya hanya memberinya seperti semua perhatian ini, dan uang dan bayaran ketika dia benar-benar harus menunggu sampai dia berusia 25-0 untuk mendapatkan gajian yang sama dengan apa yang akan saya berikan kepadanya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0882 seconds (0.1#10.140)