Tyson Fury Tolak Duel Ulang, Dillian Whyte Rematch Anthony Joshua

Kamis, 05 Mei 2022 - 16:26 WIB
loading...
Tyson Fury Tolak Duel Ulang, Dillian Whyte Rematch Anthony Joshua
Tyson Fury Tolak Duel Ulang, Dillian Whyte Rematch Anthony Joshua/The Sun
A A A
Petinju Dillian Whyte mengklaim sepakat duel ulang dengan Anthony Joshua pasca kekalahan TKO dari Tyson Fury. Dillian Whyte mengklaim bahwa mereka menyetujui rematch atau pertandingan ulang setelah kedua pria itu kembali ke ring.

Petinju berusia 34 tahun itu masih trauma setelah menderita TKO ronde keenam yang menghancurkan dalam melawan juara kelas berat WBC Tyson Fury . The Body Snatcher telah menjelaskan keinginannya untuk bertanding ulang dengan Gypsy King setelah menuduhnya mendorong beberapa saat setelah pukulan terakhir mendarat.



Namun, Tyson Fury menolak duel ulang. Fury sejak itu menegaskan kembali bahwa dia akan pensiun dari tinju, tetapi tampaknya Whyte bisa mendapatkan kesempatan lain untuk membalas dendam terhadap AJ. Kedua petinju Inggris itu terlibat dalam persaingan sengit beberapa tahun lalu yang mengakibatkan mereka bertemu kembali pada tahun 2015.

Whyte adalah petinju pertama yang pernah mengalahkan Joshua, mencetak kemenangan angka di amatir pada tahun 2009. Tapi Anthony Joshua memenangkan pertandingan ulang enam tahun kemudian di ring pro dengan pukulan kanan kejam di ronde tujuh.

Rivalitas mereka tetap ada selama bertahun-tahun ketika Joshua melanjutkan pertempuran untuk gelar dunia setelah itu sementara musuhnya dibiarkan mendaki kembali ke gunung untuk kembali ke pertarungan kejuaraan. Sekarang Whyte telah membagikan foto mereka berdua bersama setelah apa yang tampaknya merupakan pertemuan kebetulan pada hari Selasa.

Dan dia mengklaim bahwa keduanya membahas kemungkinan pertarungan kedua, dengan menuliskan foto tweet: “Lihat siapa yang saya temui hari ini @anthonyjoshua dan kami berdua menginginkan pertandingan ulang itu tetapi pertama-tama kami berdua harus kembali ke jalur kemenangan lagi lalu mari kita bercinta. *memilikinya #TeamBodySnatcher.”



Prioritas pertama Joshua adalah pertandingan ulangnya sendiri melawan Oleksandr Usyk untuk mencoba dan mendapatkan kembali gelar IBF, WBO dan WBA yang dia kalahkan dari Ukraina pada bulan September. Whyte telah kalah tiga kali sebagai seorang profesional, juga menderita kekalahan dari Alexander Povetkin sebelum membalas kekalahan itu pada tahun 2021.

Sementara Whyte, yang telah kalah tiga kali sebagai pemain profesional, berjanji akan segera kembali ke perebutan gelar juara dunia. ''Peluang masih ada. Saya masih salah satu petarung terbaik.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3869 seconds (0.1#10.140)