Khabib Nurmagomedov Semringah Real Madrid Singkirkan Man City

Kamis, 05 Mei 2022 - 18:00 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov Semringah Real Madrid Singkirkan Man City
Khabib Nurmagomedov menyambut penuh suka cita setelah Real Madrid menyingkirkan Manchester City (Man City) saat semifinal Liga Champions 2021/2022. Foto: Twitter
A A A
MAKHACHKALA - Mantan petarung UFC dan MMA, Khabib Nurmagomedov menyambut penuh suka cita setelah Real Madrid menyingkirkan Manchester City (Man City) dari Liga Champions 2021/2022. Itu diungkapkan melalui media sosial.



Madrid melakukan comeback dengan mengalahkan Man City 3-1 pada leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari. Alhasil, wakil Liga Spanyol itu melaju partai puncak lantaran balik unggul 6-5 secara agregat.

Padahal The Citizens sempat unggul terlebih dahulu melalui Riyad Mahrez (73') dan tinggal sedikit lagi menggegam tiket final. Namun, Madrid bisa mengubah keadaan berkat brace Rodrygo Goes (90', 90+1') dan penalti Karim Benzema (95').

Dengan kemenangan ini, Los Blancos akan bertemu lagi dengan Liverpool di laga pamungkas. Ini menjadi ulangan final Liga Champions 2017/2018.

Pencapaian Madrid ini membuat semua fans gembira. Hal serupa dirasakan Nurmagomedov yang diluapkan di akun Instagram @Khabib_nurmagomedov.



Pria asal Rusia itu mengunggah foto Benzema lantaran mencetak gol kemenangan Madrid. Nurmagomedov mengatakan penyerang asal Prancis itu punya level permainan yang berbeda dengan pemain lainnya.

"@karimbenzema (berada) di level berbeda," tulis Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov Semringah Real Madrid Singkirkan Man City


Nurmagomedov turut mengunggah foto Carlo Ancelotti bersama David Alaba dan Vinicius Jr. Dia berkelakar dengan menyebut pelatih asal Italia itu sebagai pemimpin gangster.

"Gangster @mrancelotti," lanjutnya.

Khabib Nurmagomedov Semringah Real Madrid Singkirkan Man City
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)