Real Madrid Tantang Liverpool di Final Liga Champions, Courtois: Kami Punya Keunggulan

Jum'at, 06 Mei 2022 - 08:00 WIB
loading...
Real Madrid Tantang Liverpool di Final Liga Champions, Courtois: Kami Punya Keunggulan
Thibaut Courtois merasa Real Madrid punya satu keunggulan dari Liverpool saat nanti bentrok di final Liga Champions 2021/2022. Foto: REUTERS/Juan Medina
A A A
MADRID - Thibaut Courtois merasa Real Madrid punya satu keunggulan dari Liverpool saat nanti bentrok di final Liga Champions 2021/2022. Kiper asal Belgia itu percaya diri Los Blancos akan kembali mengalahkan The Reds.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Semringah Real Madrid Singkirkan Man City

Madrid akhirnya lolos lagi ke final Liga Champions. Jawara Liga Spanyol itu melenggang usai mengandaskan Manchester City 3-1 di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari hingga akhirnya unggul agregat 6-5.

Pasukan Carlo Ancelotti selanjutnya akan menghadapi Liverpool di Stade de France, Saint-Denis, 29 Mei nanti. Utusan Liga Inggris itu melenggang ke Paris setelah mengalahkan Villarreal dengan agregat 5-2.

Courtois memprediksi Madrid dapat memberikan kejutan apa saja di Liga Champions, termasuk menyingkirkan tim-tim besar. Dengan percaya diri, dia yakin Karim Benzema dkk bakalan sukses sampai akhir pertandingan.

“Tim ini, klub ini, mampu melakukan apa saja. Kami terus percaya diri sampai akhir.Kami telah menyingkirkan beberapa tim yang sangat besar, yang telah menghabiskan banyak uang untuk mencoba memenangkan Liga Champions,” ucap Courtois.

Pemain berusia 29 tahun itu bahkan tak sabar menantikan laga final melawan Liverpool. Sebab, dia ingin mengulang sukses seperti saat final 2017/2018.

“Jalan yang kami lalui. Kami tahu bahwa di kandang, kami bisa melakukan segalanya, dan kami tak sabar untuk kembali ke final,' ucap Courtois, dilansir dari Sport Witness.

"Ketika Anda mencapai final, setiap orang memiliki keinginan yang sangat besar. Saat Madrid melaju ke final, itu untuk memenangkan mereka,” lanjutnya.

Courtouis mengklaim Madrid memiliki keunggulan atas Liverpool pada laga pamungkas nanti. Sebab, timnya punya waktu persiapan lebih banyak usai menjuarai Liga Spanyol musim ini.

“Kami senang, kami telah memenangkan liga, kami punya waktu untuk mempersiapkan final. Keunggulan yang kami miliki atas Liverpool yang bermain di liga dan harus memberikan segalanya sampai akhir,” kata Courtois.

Baca Juga: 4 Comeback Dramatis Real Madrid di Liga Champions, Salah Satunya Terjadi di Final

“Itu satu-satunya keuntungan yang bisa kami miliki. Kami dapat memulihkan pemain yang cedera dan berharap kami bisa memenangkan final,” tutupnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1942 seconds (11.97#12.26)