Real Madrid Comeback Kontra Manchester City, Lionel Messi: Ini Lelucon

Jum'at, 06 Mei 2022 - 09:00 WIB
loading...
Real Madrid Comeback Kontra Manchester City, Lionel Messi: Ini Lelucon
Leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022 antara Real Madrid vs Manchester City masih jadi perbicangan publik. Salah satunya Lionel Messi yang kaget Los Blancos lakukan comeback. Foto: standard.co.uk
A A A
MADRID - Leg kedua semifinal Liga Champions 2021/2022 antara Real Madrid vs Manchester City (Man City) masih jadi perbicangan publik. Banyak yang terkejut lantaran Los Blancos melakukan comeback, salah satunya Lionel Messi.



Madrid menang 3-1 atas Man City di Santiago Bernabeu itu. Hasil ini membuat armada Carlo Ancelotti unggul agregrat 6-5 dan akan menantang Liverpool di final.

Hal yang membuat banyak orang terkejut adalah Madrid awalnya tertinggal 0-1 melalui gol Riyad Mahrez (73’). Tapi ketika menjelang akhir laga, Rodrygo mencetak dua gol dan memaksa laga berlanjut ke extra time.

Sampai akhirnya, di babak perpanjangan waktu, Karim Benzema menutup laga dengan kemenangan melalui tendangan penalti. Ya, Madrid melakukan comeback fenomenal.

Messi yang menyaksikan laga itu terus berkomunikasi dengan Sergio Aguero. Kebetulan, mantan penyerang asal Argentina itu sedang menjadi komentator duel Madrid vs Mab City itu bersama kompatriotnya, Carlos Tevez.

Aguero lalu membacakan reaksi Messi yang terkejut melihat hasil laga itu. Dia berkata, pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu hanya bisa geleng-geleng kepala setelah gol ketiga dari Benzema.



"Leo mengirimi saya pesan setelah gol ketiga Real Madrid," kata Aguero. "Dia berkata: 'Ini lelucon, itu tidak mungkin',” lanjutnya, dikutip laman Mirror.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)