Biodata dan Agama George Foreman: Perampok yang Menggemparkan Tinju

Jum'at, 06 Mei 2022 - 11:19 WIB
loading...
A A A
Kelima putranya semuanya bernama George Edward — dan salah satu dari tujuh putrinya bernama Georgetta. Tentang menjadi orang tua, George mengatakan, ”Saya telah membesarkan banyak anak. Saya tidak berpikir siapa pun dapat mengatakan bahwa saya telah gagal dengan anak-anak. Ini adalah hal yang terus berkembang. Tidak ada yang namanya ayah yang baik dan ayah yang buruk — Anda adalah seorang ayah. Dan saya menyukainya."

Ketika dia mengumumkan pengembalian yang tidak mungkin itu, Foreman menimbang lebih dari 21, sebagian besar lembek. Ia mengenang, ”Semua orang menertawakan saya karena saya telah menggelembung. Saya harus berjuang keras untuk mendapatkan kondisi tersebut.''

Selama beberapa pertarungan, dia kembali ke bentuk semula. George mengklaim sebagian dari kesuksesannya adalah karena makan sehat dan dia setuju untuk memasukkan namanya ke panggangan "pengurang lemak".



Pengesahan itu menghasilkan jutaan dan memungkinkan dia untuk membeli tanah seluas 300 hektare di Texas, tempat koleksi 40 mobil mewahnya diparkir. Perebutan gelar 1991 melawan juara tak terbantahkan Evander Holyfield berakhir dengan kekalahan, meskipun Foreman bertahan selama 12 ronde penuh.

Dia kehilangan gelar lain miring dua tahun kemudian melawan Tommy Morrison. Dan ketika juara baru Michael Moorer memilih untuk melawan Foreman daripada Lennox Lewis dari Inggris pada tahun 1994, hanya satu pemenang yang tampaknya mungkin.
Moorer telah mengalahkan Holyfield, pada usia 26, 19 tahun lebih muda dari Foreman dan terbukti lebih cepat untuk sebagian besar pertarungan. Namun bahkan pada usia 45, kekuatan pukulan George yang menghancurkan terbukti terlalu banyak — dan dia menjatuhkan Moorer.

Ini adalah kisah tentang underdog yang tidak pernah mati yang berjanji untuk membuat penonton bersorak ketika Heart Of A Lion tayang di bioskop April mendatang. Film biografi ini dibintangi pemenang Oscar Forest Whitaker sebagai mantan pelatih George Doc Broadus, dengan aktor Judas And The Black Messiah Khris Davis sebagai George — dan itu sudah lama tertunda.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4638 seconds (0.1#10.140)