Jamu Wolverhampton, Chelsea Kehilangan 4 Pilar

Sabtu, 07 Mei 2022 - 08:00 WIB
loading...
Jamu Wolverhampton, Chelsea Kehilangan 4 Pilar
Thomas Tuchel menyatakan Chelsea akan kehilangan empat pemain saat menjamu Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Foto: thetimes
A A A
LONDON - Thomas Tuchel menyatakan Chelsea akan kehilangan empat pemain saat menjamu Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Mereka adalah N'Golo Kante, Jorginho, Callum Hudson-Odoi dan Ben Chilwell.



Chelsea akan kedatangan Wolverhampton di Stamford Bridge, Sabtu (7/5/2022) malam. The Blues akan berusaha memaksimalkan keuntungan tuan rumah untuk meraih poin penuh.

Pasalnya dalam lima pertandingan terakhir, Chelsea hanya dua kali menang, sekali imbang, dan dua kekalahan. Sialnya, saat jumpa Wolverhampton, The Blues tidak bisa diperkuat Kante, Jorginho, Hudson-Odoi dan ChilwellChilwell.

Tuchel membenarkan Kante belum memungkinkan untuk bertanding. Pasalnya, gelandang asal Prancis itu mengalami cedera dan sudah absen ketika Chelsea kalah 0-1 dari Everton.

"N'Golo (Kante) masih terlalu cepat cepat untuk dimainkan di pertandingan ini," kata Tuchel dilansir dari laman resmi Chelsea.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan Jorginho juga masih belum bisa dimainkan di pertandingan nanti. Chelsea juga kehilangan Hudson-Odoi dan Chilwell yang masih mengalami cedera.

"Jorginho juga absen, keduanya absen. Callum (Hudson-Odoi) dan Ben Chilwell masih absen," ucapnya.

Ini sebabnya Tuchel akan menurunkan Romelu Lukaku di pertandingan nanti. Dia juga menegaskan Chelsea tidak akan mendatangkan pemain baru dan tidak ada pemain yang pergi di musim depan.



“Saya ingin dia menjadi bagian penting dari skuat, saat ini dia sangat penting. Tidak ada perekrutan dan tidak ada pemain yang akan pergi karena itu tidak mungkin," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3130 seconds (0.1#10.140)