Liverpool vs Tottenham Hotspur, Juergen Klopp: Mereka Ahli Serangan Balik

Sabtu, 07 Mei 2022 - 06:00 WIB
loading...
Liverpool vs Tottenham Hotspur, Juergen Klopp: Mereka Ahli Serangan Balik
Juergen Klopp menjadikan kemenangan saat Liverpool menjamu Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 sebagai harga mati. Foto: watson
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp menjadikan kemenangan saat Liverpool menjamu Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 sebagai harga mati. Karena itu, dia meminta pasukannya untuk mewaspadai kecepatan The Lilywhites.



Liverpool akan menjamu Tottenham di Anfield, Minggu (8/5/2022). Hasil positif wajib diraih jika The Reds ingin mendompleng Manchester City (Man City) di puncak klasemen sementara.

Mohamed Salah dkk saat ini mengoleksi 82 poin dari 34 laga. Mereka hanya terpaut satu poin dari The Citizens dengan jumlah pertandingan yang sama.

Artinya, duel kontra Tottenham tidak ubahnya final bagi Liverpool. Jika sampai terpeleset, bukan tidak mungkin peluang merebut seluruh gelar akan hancur.

Liverpool menjadi satu-satunya klub yang masih punya kesempatan mencatat quadruple pada musim ini. Mereka sudah memenangi Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

Lalu, menembus final Piala FA dimana akan melawan Chelsea. Serta menapaki partai puncak Liga Champions dengan Real Madrid sebagai musuhnya.

Bila melihat prestasi dan statistik, Liverpool mungkin lebih diunggulkan. Nyatanya, tuan rumah punya modal berupa enam kemenangan beruntun disemua ajang, termasuk melibas Manchester United 4-0 di Anfield.

Tapi, Klopp tidak berpikir demikian. Juru taktik asal Jerman itu menolak meremehkan Totteham. Menurutnya tim asuhan Antonio Conte itu sangat berbahaya karena punya kecepatan yang menakutkan.

"Ketika Anda menganalisa bagaimana Tottenham memenangi pertandingan sepak bola, mereka adalah tim yang brilian. Di lini depan, mereka punya kecepatan yang luar biasa," kilah Klopp, dilansir reuters.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2505 seconds (0.1#10.140)