Vietnam Bungkam Indonesia U-23, Tien Linh: Kami Cermat Analisis Titik Lemah

Sabtu, 07 Mei 2022 - 08:30 WIB
loading...
Vietnam Bungkam Indonesia U-23, Tien Linh: Kami Cermat Analisis Titik Lemah
Striker Vietnam U-23 Nguyen Tien Linh, mengungkap alasan merebut kemenangan atas Indonesia/Foto/seagames2021.com
A A A
PHU THO - Analisis lawan yang mumpuni menjadi kekuatan Vietnam U-23 mengalahkan Indonesia U-23 di laga pembuka babak penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021 . Striker Golden Star Warriors, Nguyen Tien Linh, mengungkap alasan Vietnam mampu merebut kemenangan.

Tuan rumah Vietnam sukses menunjukan dominasinya. Golden Star Warriors, meraih kemenangan telak 3-0 di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Jumat (6/5/2022) malam WIB.



Vietnam telah melakukan analisis terhadap taktik yang digunakan oleh Indonesia pada laga tersebut. Pemain berusia 24 tahun itu menyebut Vietnam sangat berfokus pada titik lemah yang dimiliki Indonesia.

“Sebelum pertandingan, kami dengan cermat menganalisis gameplay dan taktik Indonesia dan fokus pada titik lemah,” ungkap Nguyen Tien Linh, selepas pertandingan dilansir dari Zing News, Sabtu (7/5/2022).



Selain itu, Tien Linh juga mengatakan bahwa Vietnam terus bersemangat sepanjang pertandingan berlangsung. Dirinya pun merasa puas setelah Golden Star Warriors sukses merebut kemenangan di laga tersebut.

“Selama pertandingan, seluruh tim mempertahankan semangat dan gameplay seperti yang ditetapkan dan mencapai hasil yang diinginkan," sambungnya.

Tien Linh juga merasa kemenangan di laga perdana akan sangat penting bagi Vietnam. Dirinya pun mengaku sangat puas dengan hasil yang didapatkan Vietnam setelah mampu meraih kemenangan dari Indonesia.

“Saya senang bahwa Vietnam U-23 memiliki pertandingan pembuka yang sangat baik dan memenangkan kemenangan yang tajam melawan lawan,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)