Anthony Joshua Bersumpah KO Oleksandr Usyk: Rebut Kembali Gelar!

Sabtu, 07 Mei 2022 - 15:43 WIB
loading...
Anthony Joshua Bersumpah KO Oleksandr Usyk: Rebut Kembali Gelar!
Anthony Joshua Bersumpah KO Oleksandr Usyk: Rebut Kembali Gelar!/The Sun
A A A
Anthony Joshua bersumpah meng-KO Oleksandr Usyk dalam duel ulang demi merebut kembali gelarnya dan mengatakan tinju adalah 'bukan gaya saya'. Anthony Joshua bersumpah akan memberikan segalanya untuk meng-KO Oleksandr Usyk untuk merebut kembali sabuk juara dunia kelas berat.

Petinju Inggris itu kehilangan semua gelar juara dunianya ketika dia dikalahkan oleh Usyk pada September tahun lalu. Banyak kritikus berpendapat bahwa Anthony Joshua melakukan pertarungan yang salah, mencoba bertinju dan bergerak melawan seorang pria dengan gerakan kaki yang unggul.



Sekarang Joshua telah menerima bahwa dia telah kalah selama 12 ronde, dan telah berjanji untuk kembali ke dasar dalam upaya untuk merebut kembali sabuk kelas berat WBA, WBO dan IBF. Berbicara di Oxford Union, Anthony Joshua mengungkapkan: ''Pertarungan dengan Usyk, dalam pikiran saya, berlangsung selama 12 ronde. Itu adalah rencana permainan saya karena saya pikir saya bisa bersaing dengannya sebagai petinju.''

Joshua berjanji akan bertarung lebih disiplin melawan Usyk yang dikenal jenius saat di ring. ''Dan saya pikir dia memenangkan dua ronde lebih banyak daripada saya. Begitulah cara dia menjadi juara. Jadi tujuannya sekarang adalah kembali ke dasar dan melaju ke KO.''

''Saya selalu merasa, ketika saya sparring atau melawan orang, saya benar-benar melihat semangat mereka berkurang. Sejujurnya, ketika Anda melihat orang ini langsung di matanya dan melihat tubuhnya, Anda bisa membaca tubuhnya dan pukulan demi pukulan orang ini perlahan memudar,''lanjut AJ.

Tinju Inggris sangat membutuhkan Joshua untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan di Stadion Tottenham. Joshua mencoba mengalahkan si kidal yang lebih kecil dan mantan raja kelas penjelajah yang tak terbantahkan. ''Sekarang ketika Anda bertinju, seni tinju adalah memukul dan tidak memukul. Jadi Anda jenis tinju untuk menjauh. Itu bukan gayaku sebenarnya. Gaya saya adalah menjadi dekat dan pribadi dan menyulitkan orang tersebut. Jadi itulah rencana permainannya,"bebernya.



Hasilnya adalah kekalahan keputusan poin dengan suara bulat dan akhir dari kemitraan selama satu dekade dengan dalang tim GB Rob McCracken. Untuk pertandingan ulang, AJ tampaknya mempercayakan asisten pelatih Angel Fernandez yang belum terbukti dengan tugas kepala pelatih dan tugas untuk mengembalikannya ke masa jaya artis KO lamanya.

Penggemar pertarungan akan berharap kemenangan Joshua dapat menggoda Tyson Fury untuk tidak pensiun dari olahraga dan mengatur pertarungan gelar kelas berat yang tak terbantahkan. Tyson Fury saat ini menikmati masa pensiunnya sebelum memutuskan apakah akan melepas sabuk juara WBC miliknya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)