Saul Canelo Alvarez vs Dmitry Bivol Pertarungan Berbahaya 2 Raja

Sabtu, 07 Mei 2022 - 08:33 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez vs Dmitry Bivol Pertarungan Berbahaya 2 Raja
Saul Canelo Alvarez vs Dmitry Bivol Pertarungan Berbahaya 2 Raja/The Sun/ringside24
A A A
Tumbukan Saul Canelo Alvarez melawan Dmitry Bivol menjadi pertarungan berbahaya dua raja beda divisi yang mengguncang Las Vegas malam ini. Menjelang duel, Saul Canelo Alvarez yang merupakan raja kelas menengah super memuji pemegang gelar juara dunia kelas berat ringan WBA Dmitry Bivol sebagai petinju yang berbahaya.

Kendati Bivol merupakan raja KO tapi Canelo berjanji untuk menyulitkan petinju Rusia itu dalam pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. ''[Dmitry] petinju yang sangat bagus. Dia juara yang solid di kelasnya. Ini pertarungan yang berbahaya. Saya suka itu, saya suka tantangan semacam itu,''kata Saul Canelo Alvarez.



Petinju Meksiko itu terakhir kali berada di atas ring pada bulan November, ketika ia mengalahkan Caleb Plant di ronde ke-11 untuk memenangkan gelar kelas menengah super yang tak terbantahkan. Tapi sekarang Canelo naik ke kelas berat ringan lagi di mana ia terakhir bertarung melawan Sergey Kovalev pada November 2019 dan memenangkan sabuk WBO.

"Saya sangat menyukainya. Tapi, saya percaya pada kemampuan saya, dan saya juga kuat. Jadi, saya yakin akan hal itu, tapi ini akan menjadi pertarungan yang sangat bagus. Saya suka ide yang tidak terbantahkan di kelas 79,3kg. Itu yang saya suka, tapi Anda tidak pernah tahu,"ungkap Canelo.

Bivol mewakili tugas yang lebih berat daripada Kovalev, bagaimanapun, karena dia adalah petarung yang jauh lebih segar dengan beberapa kemenangan solid, termasuk Joe Smith Jr dan Jean Pascal, dalam rekornya. Petinju Rusia itu mengalahkan Umar Salamov pada poin dalam pertandingan terakhirnya lebih dari empat bulan lalu.



Melawan Canelo, Bivol harus berada di A-game-nya, terutama dengan basis penggemar besar yang akan dibawa Canelo ke T-Mobile Arena di Vegas. ''Canelo bisa bertanding melawan alien dan itu tidak mengubah apa pun. Saya juga pernah melakukannya dengan kelas penjelajah atau kelas berat. Sebenarnya, itu tidak masalah sedikit pun, karena pada akhirnya itu hanya sparring,''kata Bivol.

''Saya akan mencoba yang terbaik untuk membuat pertarungan yang bagus. Saya akan mencoba untuk menang dan saya percaya semua kemampuan saya untuk membuat pertarungan yang hebat untuk semua orang di luar sana."

Duel Canelo vs Bivol akan dihelat di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Akan ada sekitar 20.000 penggemar yang hadir untuk pertandingan besar ini. Selain laga Canelo vs Bivol, ada delapan partai tambahan yang tidak kalah seru.

Jadwal Lengkap:

Partai Utama
Saul Canelo Alvarez vs Dmitry Bivol – gelar kelas berat ringan WBA

Partai Tambahan
Zhilei Zhang vs Scott Alexander
Montana Love vs Gabriel Gollaz Valenzuela
Shakhram Giyasov vs Christian Gomez
Joselito Velazquez vs Jose Soto
Alexis Espino vs Aaron Silva
Marc Castro vs Pedro Vicente Scharbaai
Elnur Abduraimov vs Manuel Correa
Fernando Angel Molina vs Ricardo Valdovinos
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)