Chelsea vs Wolverhampton: Tuchel Padukan Kesabaran dan Ritme Tinggi

Sabtu, 07 Mei 2022 - 12:06 WIB
loading...
Chelsea vs Wolverhampton: Tuchel Padukan Kesabaran dan Ritme Tinggi
Chelsea akan melakoni laga sulit melawan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Chelsea akan melakoni laga sulit melawan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022. Pelatih The Blues Thomas Tuchel mengakui akan sulit mengamankan tiga angka di Stamford Bridge, Sabtu (7/5/2022) pukul 21.00 WIB.

The Blues harus menunjukkan kemampuan ekstra melawan Wolverhampton. Kemenangan wajib didapat Chelsea setelah menuai hasil kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir.



Tuchel pun meyakini Wolves tidak akan memberikan perlawanan dengan mudah untuk Chelsea. Dirinya juga menyoroti pertahanan Wolves yang dianggap sangat solid untuk ditembus dalam beberapa laga terakhir.

“Jika Anda melihat statistik lebih dalam dan menganalisis pertandingan mereka, Anda akan melihat bahwa masih sangat sulit untuk menciptakan peluang melawan mereka,” ujar Thomas Tuchel dilansir dari situs resmi Chelsea, Sabtu (7/5/2022).



“Sangat sulit untuk melewati bek mereka, mereka bertahan dengan sangat disiplin dan bagi saya tidak mungkin untuk melukai mereka dengan penguasaan bola murni,” imbuh pelatih asal Jerman tersebut.

Selain itu, Tuchel pun meminta para pemainnya untuk tetap bersabar dalam melancarkan serangan. Namun dirinya memastikan Chelsea akan menunjukan kemampuan terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan.

“Jadi kami membutuhkan perpaduan yang baik antara kesabaran dan mencoba bermain dengan ritme tinggi, jadi kami tidak merasa semuanya macet,” sambungnya.

“Jadi kami akan mencoba menerapkan ritme tinggi dan saya mengharapkan kinerja inti disiplin dan tim yang terstruktur dengan sangat baik,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)