Liverpool vs Tottenham Hotspur, Klopp: Ini Ujian Besar!

Sabtu, 07 Mei 2022 - 19:02 WIB
loading...
Liverpool vs Tottenham Hotspur, Klopp: Ini Ujian Besar!
Liverpool akan menghadapi ujian besar melawan Tottenham Hotspur/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengakui Tottenham Hotspur memiliki serangan balik menakutkan. Selain itu, pertahanan yang kompak membuat Pasukan Antonio Conte Sulit dikalahkan.

Klopp cemas skuadnya akan buntu melawan The Lilywhites –julukan Tottenham- pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021/202 2 di Stadion Anfield, Sabtu (7/5/2022) malam waktu lokal atau Minggu (8/5/2022) dini hari WIB.



Menurut Klopp, pertandingan melawan Tottenham nanti akan menyulitkan bagi tim besutannya. Bahkan, ini merupakan ujian besar hadapi tim kuat di saat pasukannya mengincar kemenangan. The Reds bakal mendapatkan tekanan dari skuad The Lilywhites.

“Ini ujian besar-besaran, pasti. Saya pikir jika saya menonton dari luar (lapangan) saya akan berkata, 'OK, itu akan sulit. Saya bahkan tidak perlu melihat dari luar, karena di dalam saya tahu, ya, itu akan sulit,” papar Klopp, dilansir dari laman resmi Liverpool , Sabtu (7/5/2022).



Adapun, pelatih asal Jerman itu mengakui bahwa Tottenham mempunyai skuad yang berkualitas. Menurutnya, permainan dari anak asuh Conte itu begitu luar biasa.

“Semua tim berjuang untuk segalanya, tetapi, jelas, Tottenham memiliki kualitas yang luar biasa,” imbuh Klopp.

Terlebih, kata Klopp, pasukan The Lilywhites memiliki penguasaan bola yang cukup baik. Selain itu, mereka mampu memberikan serangan balik yang mengerikan, dan barisan pertahanan yang kompak. Meski begitu, Klopp bakan mencari solusi untuk menghadapi mereka.

“Mereka tidak terlalu ambil pusing soal menguasai bola sepanjang waktu, hal-hal seperti ini. Mereka bertahan dengan kompak, dan hal-hal semacam ini, dan kemudian jelas mereka memiliki beberapa pemain serangan balik terbaik di dunia,” kata Klopp.

“Itu pasti faktanya juga. Jadi, kita perlu mencari solusi untuk itu. Itulah yang kami coba, dan kemudian mencobanya. Jadi, bagaimanapun, itu sulit, kami tahu sejak kami mulai lama, dulu sekali dan sekarang yang ini juga sulit, tapi saya masih menantikannya,” tutup Klopp.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)