Liverpool vs Tottenham, Antonio Conte: Kami Harus Menang!

Sabtu, 07 Mei 2022 - 22:00 WIB
loading...
Liverpool vs Tottenham, Antonio Conte: Kami Harus Menang!
Antonio Conte mewajibkan Tottenham Hotspur untuk mengalahkan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Ini demi merebut tiket Liga Champions. Foto: Marca
A A A
LIVERPOOL - Antonio Conte mewajibkan Tottenham Hotspur untuk mengalahkan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Sebab, The Lilywhites masih berpeluang merebut tiket Liga Champions musim depan.



Tottenham akan menyambangi Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (8/5/2022) dini hari. Ini bakal jadi laga sulit bagi Spurs karena The Reds akan mendapat dukungan penuh fans setia.

Selain itu, Liverpool merupakan kandidat kuat penguasa Negeri Ratu Elizabeth II musim ini. Ini dsadari Conte. Tapi, pelatih asal Italia itu memastikan Spurs tidak akan gentar dengan pasukan Juergen Klopp.

Conte mengatakan anak asuhnya telah mengalami peningkatan performa saat ini. Ini sebabnya dia optimistis Harry Kane dkk dapat meraih tiga poin di markas Liverpool.

“Kami telah mengalami peningkatan. Kami bisa pergi ke sana untuk bermain dan mencoba mendapatkan tiga poin,” papar Conte, dilansir dari laman resmi klub.

Conte menilai timnya berada dalam mode perebutan tempat Liga Champions musim depan dengan Arsenal. Sehingga, ini menjadi alasan kuat bagi Spurs untuk mengalahkan Liverpool.

“Kami berada dalam perlombaan untuk mendapatkan tempat di Liga Champions dan untuk alasan ini kami perlu mendapatkan poin di setiap pertandingan,” ujar Conte.



“Setiap pertandingan adalah peluang besar bagi kami untuk meningkatkan klasemen. Dalam pertandingan ini kami harus mencoba mengalahkan Liverpool,” pungkas mantan pelatih Chelsea itu.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)