Hasil Chelsea vs Wolves: Tragis, Gol Conor Coady Rusak Pesta The Blues

Sabtu, 07 Mei 2022 - 23:09 WIB
loading...
Hasil Chelsea vs Wolves: Tragis, Gol Conor Coady Rusak Pesta The Blues
Romelu Lukaku menjadi aktor protagonis dengan mencetak dua gol saat Chelsea bermain imbang 2-2 atas Wolves pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (7/5/2022) / Foto: Squawka
A A A
LONDON - Romelu Lukaku menjadi aktor protagonis dengan mencetak dua gol saat Chelsea bermain imbang 2-2 atas Wolves pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (7/5/2022). Sayangnya, kontribusi penyerang Belgia tersebut dirusak Conor Coady.

Chelsea tampil penuh percaya diri ketika bermain di depan pendukungnya. Selama 45 menit pertama, Lukaku dkk mampu menciptakan beberapa peluang.

Namun sejumlah peluang yang tercipta gagal menghasilkan gol. Alhasil, selama interval pertama tak ada gol tercipta.

BACA JUGA: Liverpool vs Tottenham, Antonio Conte: Kami Harus Menang!

Di babak kedua, Chelsea , yang memburu tiga poin langsung mengambil inisiatif untuk melakukan serangan. Hasilnya, memasuki menit 56, puluhan ribu penggemar tuan rumah bersorak ketika Lukaku menjebol gawang Wolves melalui titik putih.

Selang 138 detik kemudian, pendukung tuan rumah tak kembali bersorak. Adalah Lukaku, yang lagi-lagi mengoyak jala Wolves untuk kedua kalinya.

Statistik menyebut jika Lukaku masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak Chelsea di semua kompetisi musim ini dengan torehan 14 gol. Total, dia telah membukukan 200 gol di tiga kompetisi berbeda sepanjang kariernya.

BACA JUGA: Hasil Napoli vs Torino: I Partenopei Mantapkan Posisi 3 Besar

Dengan rincian, 120 gol di Liga Inggris, 47 kali Liga Italia, dan 33 kali di Liga Pro. Jumlah 120 gol Lukaku setidaknya menyamai catatan Steven Gerrard.

Keasyikan menyerang Chelsea justru kebobolan di menit 79. Adalah Francisco Trincao yang mencatatkan namanya di papan skor.

Memasuki menit akhir pertandingan, Wolves akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui yang dicetak Conor Coady. Hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang tersebut tak berubah.

Dengan tambahan satu poin ini posisi Chelsea tak mengalami perubahan. Klub berjuluk The Blues itu masih tetap bertahan di urutan ketiga dengan nilai 67 poin atau unggul empat angka dari Arsenal, yang mengekor di peringkat keempat.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)