Dua Pemain Ogah Perpanjang Kontrak, PSG Bakal Timpang di Liga Champions

Minggu, 21 Juni 2020 - 00:34 WIB
loading...
Dua Pemain Ogah Perpanjang Kontrak, PSG Bakal Timpang di Liga Champions
Edinson Cavani (kanan) dan Thomas Meunier kabarnya tidak akan membela Paris Saint Germain hingga seluruh kompetisi usai. Ini bisa menjadi kendala di Liga Champions. Foto: reuters
A A A
PARIS - Edinson Cavani dan Thomas Meunier konon memutuskan tidak akan membela Paris Saint Germain (PSG) hingga seluruh kompetisi usai. Ini dianggap bisa membahayakan misi Les Parisiens untuk menjuarai Liga Champions .

(Baca Juga: Terjegal Saat Tandang, Arsenal Terancam Absen di Kompetisi Eropa )

Diakhirinya Ligue 1 musim 2019/2020 akibat pandemi virus Corona mungkin menjadi keuntungan bagi PSG. Pasalnya, tim asuhan Thomas Tuchel itu sudah dinobatkan sebagai juara. Dengan demikian, mereka bisa fokus kepada kompetisi lain khususnya Liga Champions.

PSG berserta RB Leipzig, Atalanta dan Atletico Madrid sudah lolos ke perempat final, yang rencananya akan dimulai lagi pada 12 Agustus. Namun, ketika laga digelar, PSG tidak bisa lagi memainkan Cavani dan Meunier.

Keduanya diberitakan telah menyampaikan kepada PSG tidak akan memperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni nanti. Artinya, dalam beberapa hari lagi, mereka bakal meninggalkan Parc des Princes dengan status bebas transfer.

Karena itulah Cavani dan Meunier tidak bisa lagi mengikuti Liga Champions. Bukan hanya kompetisi Eropa, mereka juga bakal melewatkan final Coupe de France dan Coupe de la Ligue yang sampai saat ini belum diketahui kapan akan bergulir lagi.

(Baca Juga: Sudah Juarai Bundesliga, Bayern Tetap Menolak Ampuni Freiburg )

Mengenai kelanjutan karier, Meunier diprediksi akan meramaikan Bundesliga bersama Borussia Dortmund. Sedangkan Cavani belakangan ini santer dikaitkan dengan Inter Milan, Napoli serta Atletico Madrid.

Disisi lain, PSG sedikit mendapat kabar gembira terkait Layvin Kurzawa dan Choupo-Moting yang masa tugasnya juga akan habis akhir bulan ini. Keduanya konon sepakat untuk terus bertahan hingga akhir Agustus.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)