Verona vs AC Milan: Stefano Pioli Ungkap Kesamaan Rossoneri dengan I Gialloblu

Minggu, 08 Mei 2022 - 19:02 WIB
loading...
Verona vs AC Milan: Stefano Pioli Ungkap Kesamaan Rossoneri dengan I Gialloblu
AC Milan siap menghadapi laga sulit kontra Hellas Verona/foto/Twitter
A A A
VERONA - AC Milan menghadapi laga sulit kontra Hellas Verona pada giornata ke-36 Serie A Italia 2021/2022 di Stadion Marcantonio Bentegodi, Senin (9/5/2022) pukul 01.45 WIB. I Rossoneri wajib menang demi menjaga kans juara musim ini.

Pelatih Milan Stefano Pioli memastikan tim asuhannya akan menampilkan permainan maksimal di laga tersebut. Tiga poin tentu menjadi tujuan Milan untuk bisa kembali menjadi pemuncak klasemen musim ini.

Baca juga: Hasil Pertandingan dan Top Skor Liga Inggris 2021-2022: Watford Degradasi, Son Heung-Min Pepet Mo Salah

Pioli pun menyebut Milan harus menunjukan kemampuan terbaiknya sejak pertandingan dimulai. Pasalnya, dirinya menilai Milan dan Verona memiliki gaya permainan yang cukup seimbang dengan melakukan serangan sejak awal laga.

“Sikap kami harus sama sepanjang 90 menit. Kami dan Verona termasuk di antara tim yang paling banyak mencetak gol dalam beberapa menit pertama,” ungkap Stefano Pioli dilansir dari Siempre Milan, Minggu (8/5/2022).

Baca juga: Hasil Real Betis vs Barcelona: Gol Telat Jordi Alba Bawa Blaugrana Petik 3 Poin

Meski begitu, Pioli meyakini hal tersebut tidak akan mudah untuk dilakukan. Namun pelatih berusia 56 tahun itu percaya bahwa Milan bisa menunjukan kemampuannya dan memetik hasil yang maksimal.

“Tetapi pertandingan akan berlangsung lama dan kami harus mencoba, seperti biasa, untuk mengubah karakteristik selama pertandingan. Hanya dengan percaya sampai akhir kita bisa melakukannya dengan baik,” sambungnya.

Meski akan menjalani laga tandang, Pioli mengaku tidak merasa terbebani. Pasalnya, dirinya yakin para pendukung Milan yang hadir akan terus memberikan semangat agar Rossoneri dapat merebut poin penuh.

“Akan menyenangkan bagi para pemain kami untuk memainkan pertandingan lain dengan begitu banyak penggemar Milan,” tambahn Pioli.

“Mereka mentransfer energi dan antusiasme kepada kami yang ingin kami masukkan ke lapangan lagi besok malam,” tandasnya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1865 seconds (11.97#12.26)