Pamer Lemparan Jitu, Novak Djokovic Tantang King LeBron James

Minggu, 21 Juni 2020 - 08:40 WIB
loading...
Pamer Lemparan Jitu, Novak Djokovic Tantang King LeBron James
Pamer Lemparan Jitu, Djokovic Dipuji LeBron James/ATP
A A A
Petenis No.1 dunia Novak Djokovic pamer kehebatan dalam bermain bola basket. Dalam unggahan video di Twitter, bintang tenis Serbia itu secara jitu melesakkan bola ke jaring dalam sekali lemparan.

Dengan mengenakan baju putih yang dibungkus jaket merah, celana pendek merah dan sepatu merah, Djokovic cukup piawai memainkan bola basket . Setelah melakukan beberapa dribel yang melewati kedua kakinya, Djokovic dengan sekali tembakan mampu melesakkan bola masuk ke jaring secara mulus.



Kepiawaian Djokovic tersebut menuai pujian dari superstar NBA, LeBron James . Djokovic pun seolah menantang King James untuk one on one di lapangan basket. "Apakah aku siap untuk 1:1 @ KingJames?" Djokovic bertanya pada LeBron James. "Ha! Aku akan mengatakan aku pikir kamu !! Cantik ikut-ikutan pada teman tembakan itu!" bintang bola basket merespons di Twitter.

Lihat Video: Keluarga Pemilik Makam di Tengah Jalan Tolak Pemindahan Makam

James tidak asing dengan ATP Tour, bergabung dengan mantan rekan setimnya Dwyane Wade untuk berfoto bersama Rafael Nadal dan Kei Nishikori sebelum pertandingan mereka di Miami Open 2011. Komentar yang paling disukai pada posting Instagram Djokovic berasal dari vo Karlovic, mantan peringkat 14 dunia. Pemain Kroasia itu menanggapi tantangan Djokovic kepada James dengan mengatakan,"Anda siap untuk mendapatkan dunk.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2326 seconds (0.1#10.140)