Ramdani Lestaluhu Kirim Pesan Menyentuh usai Pisah dengan Persija

Senin, 09 Mei 2022 - 05:00 WIB
loading...
Ramdani Lestaluhu Kirim Pesan Menyentuh usai Pisah dengan Persija
Ramdani Lestaluhu Kirim Pesan Menyentuh usai Pisah dengan Persija. Foto: @ramdanilestaluhu
A A A
JAKARTA - Ramdani Lestaluhu telah secara resmi meninggalkan Persija Jakarta . Pemain berusia 30 tahun itu pun mengirimkan pesan perpisahan kepada skuad Macan Kemayoran.

Ramdani memulai karier sepak bola di Liga Indonesia bersama Persija Jakarta pada 2007-2012. Namun di musim berikutnya, ia memutuskan untuk meninggalkan Macan Kemayoran untuk bergabung dengan Sriwijaya FC.



Kebersamaan Ramdani bersama Laskar Wong Kito‎ -julukan Sriwijaya FC- hanya berlangsung satu musim di 2012-2013. Ia pun memilih kembali ke klub yang membesarkan namanya dan berhasil membawa Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018.

Namun seusai membawa Macan Kemayoran menjadi juara, performanya menurun dan kalah bersaing dengan pemain seperti Braid Fatari, Rohit Chand, dan Adrianus Dwiki. Ia pun harus pergi dari Persija pada pertengahan musim Liga 1 2021/2022 ke PSS Sleman dengan Status pinjaman.

Seusai bermain bersama PSS Sleman, Ramdani secara resmi mengumumkan dirinya bukan lagi bagian dari Persija Jakarta di Liga 1 2022-2023. Hal itu pun disampakaya melalui unggahan Instagram pribadinya, @ramdanilestaluhu.

Dalam unggahan tersebut Ramdani mengenang kembali perjalanan awalnya bersama Persija. Ia pun mengaku senang bisa menjadi bagian dari klub asal Ibu Kota Jakarta.

"2007-2022. Bukan tentang berapa lama kita bersama, tetapi berapa banyak cerita yang telah kita lalui bersama. Suka duka hanyalah bagian cerita perjalanan perjuangan ku dengan mu, tetapi cinta ini akan terus ada untuk selamanya," tulis Ramdani dilansir dari Instagramnya, Minggu (8/5/2022).

Ramdani pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada manajemen Persija Jakarta. Selain itu, ia mengaku memilih pergi dari Macan Kemayoran lebih cepat.

"Terima kasih Persija ku. Terima kasih Pak Panca, Pak Ferry Paulus dan juga Pak Ambono beserta jajaran direksi dan manajemen yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu," lanjutnya.

"Saya Ramdani Lestaluhu izin pamit serta mengakhiri kontrak kerja saya bersama Persija Jakarta lebih cepat dari waktu yang semestinya. Terimakasih untuk semuanya, bangga pernah memberikan cerita terbaik dengan tim ini," ucapnya.

Lebih lanjut, Ramdani mengucapkan terimakasih kepada Ferry Paulus dan The Jakmania -suporter Persija Jakarta- yang selalu memberikan dukungan kepadanya. Ia berharap mantan timnya sukses.

"Dan terakhir buat om Ferry (Bung Ferry) dan seluruh pendukung Persija Jakarta yang selalu memberikan dukungan untuk saya du Persija, terima kasih banyak & Sampai ketemu di stadion kawan-kawan. Sukses untuk kita semua," jelasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)