Hasil Liga Prancis PSG vs Troyes: Unggul 2-0, Les Parisiens Malah Dapat Satu Poin

Senin, 09 Mei 2022 - 04:24 WIB
loading...
Hasil Liga Prancis PSG vs Troyes: Unggul 2-0, Les Parisiens Malah Dapat Satu Poin
Duel Paris Saint-Germain (PSG) vs Troyes pada lanjutan Liga Prancis 2021/2022 berakhir 2-2. Padahal Les Parisiens sempat unggul dulu 2-0 di Parc des Princess. Foto: Reuters
A A A
PARIS - Duel Paris Saint-Germain (PSG) vs Troyes pada lanjutan Liga Prancis 2021/2022 berakhir imbang 2-2. Padahal Les Parisiens sempat unggul dulu 2-0 di Parc des Princess, Senin (9/5/2022) dini hari.



PSG langsung tancap gas memborbardir pertahanan Troyes di awal pertandingan. Beberapa peluang berhasil tercipta lewat serangan yang dimotori Angel Di Maria dan Lionel Messi.

Berulang kali menyerang, tuan rumah akhirnya mampu membuka keunggulan di awal pertandingan. Marquinhos (8’) mampu memanfaatkan umpan manis Di Maria, PSG unggul 1-0.

Selepas gol itu, pasukan Mauricio Pochettino nampak nyaman menguasai jalannya pertandingan. Terus menyerang, Troyes akhirnya melakukan kesalahan usai menjatuhkan Kylian Mbappe di kotak terlarang.

Neymar (25’) yang keluar sebagai algojo mampu memanfaatkan peluang emas itu dengan baik, PSG unggul 2-0. Tapi, Troyes tak mau menyerah begitu saja. Mereka beberapa kali mencoba peruntungan.

Akhirnya, Ike Ugbo (30’) mampu mempertipis ketertinggalan menjadi 1-2. Usai gol itu, kedua tim tidak mampu memanfaatkan sejumlah peluang yang ada, pertandingan selesai untuk keunggulan PSG atas Troyes 2-1 di babak pertama.

Pada babak kedua, tidak butuh waktu lama bagi Troyes untuk menyamakan kedudukan. Florian Tardieu (49’) berhasil memanfaatkan hadiah penalti dengan baik, kedudukan sementara 2-2.

PSG langsung merespons dengan bermain cepat agar bisa membalikkan keadaan. Berulang kali, Neymar sukses merangsek masuk ke pertahanan Troyes.

Tak hanya Neymar, Messi dan Di Maria juga berupaya keras untuk membongkar pertahanan tim tamu. Sayangnya, upaya yang mereka lakukan selalu menemui kebuntuan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)