Tak Beri Sinyal, Liverpool Ketar Ketir Sadio Mane Dibajak Madrid dan PSG

Minggu, 21 Juni 2020 - 12:35 WIB
loading...
Tak Beri Sinyal, Liverpool Ketar Ketir Sadio Mane Dibajak Madrid dan PSG
Saido Mane (kanan) bersama Juergen Klopp (kiri).Foto/Express
A A A
LIVERPOOL - Sikap Sadio Mane yang cuek terhadap kontrak yang ditawarkan Liverpool 9 bulan lalu, membuat The Reds ketar ketir, utamanya pelatih Juergen Klopp.

(Baca juga: Perangi Rasisme, Bek Liverpool Ingin Warga Kulit Hitam Masuk Jajaran Dewan Direksi Klub Sepak Bola)

Kecemasan Klopp semakin besar setelah Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) terus merayu pemain asal Senegal. Bahkan berdasarkan laporan The Sun, kedua klub tersebut menawarkan harga fantastis, yakni 150 juta euro atau setara Rp2,3 triliun.

Kontrak Mane bersama Liverpool baru akan berakhir pada 2023, tetapi gelandang sayap yang membela Senegal di Piala Dunia 2018 itu, tak merespons tawaran 220.000 euro atau setara Rp3,4 miliar per minggu dari The Reds. Padahal jika Mane mau, maka nilai yang dia dapatkan sama dengan rekan setimnya Virgil van Dijk.

Saking Liverpool membutuhkan tenaga Mane untuk berlaga di Liga Champions musim depan, Klopp sampai mendesak pemilik klub melakukan pendekatan personal. "Saya prihatin dengan masa depan Mane , kami ingin dia bertahan dan tinggal lebih lama di The Reds," tutur Klopp dilansir Daily Mail, Minggu (21/6/2020).

Sebenarnya, hubungan Mane dan Klopp sangat dekat. Mane memuji pengaruh manajer Klopp dengan mengatakan ia seperti sosok ayah di ruang ganti.

"Menurut saya, rahasianya adalah menjadi ayah tim. Di antara kami, semuanya langsung diklik. Kami semua mencintainya seperti seorang ayah, dan kami juga takut padanya seperti itu. Dia menghabiskan banyak ruang dalam hidupku, dan tidak hanya dalam sepak bola, dia hebat sebagai pribadi," jelas Mane.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)