Fiorentina vs AS Roma: Berebut Tempat di Eropa

Senin, 09 Mei 2022 - 21:02 WIB
loading...
Fiorentina vs AS Roma: Berebut Tempat di Eropa
AS Roma menghadapi laga sulit kontra Fiorentina dalam lanjutan Serie A Italia 2021/2022/Foto/Twitter
A A A
FLORENCE - AS Roma menghadapi laga sulit kontra Fiorentina dalam lanjutan Serie A Italia 2021/2022 di Stadion Artemio Franchi, Senin (9/5/2022) malam waktu lokal atau Selasa (10/5/2022) dini hari WIB. Roma tanpa Henrikh Mkhitaryan yang mengalami cedera paha.

Kedua tim tengah berburu tempat di kompetisi Eropa musim depan. Fiorentina yang menduduki peringkat kedelapan klasemen Serie A dengan 56 poin, menjamu AS Roma yang bertengger di posisi keenam (59 angka). Kedua tim berada dalam mode perebutan tiket kompetisi Eropa untuk musim depan.



Kedua tim hanya berselisih tiga poin. Namun, Pasukan Jose Mourinho bisa memastikan tiket Liga Europa jika malam ini berhasil mengandaskan Fiorentina. Selain itu, AS Roma masih berpeluang untuk merangsek ke posisi lima menggeser Lazio.

Namun, Mourinho harus kehilangan Mkhitaryan yang absen karena cedera paha. Parahnya, pemain Armenia itu juga akan melewatkan partai final Liga Konferensi Europa mendatang melawan Feyenoord.



Sementara Fiorentina tidak diperkuat Gaetano Castrovilli yang mengalami cedera lutut. Tapi, itu tak masalah bagi pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano.

“Kami punya waktu untuk bekerja sepanjang pekan dan kami bersiap dengan baik, kami harus bereaksi dan memulai dari awal lagi,” kata Italiano yang siap bangkit setelah Fiorentina mengalami empat kekalahan beruntun.

"Roma adalah tim yang kuat dan berjarak tiga poin dari mereka, tim yang akan bermain di final Eropa, bagi kami adalah kebanggaan."

Perkiraan pemain:

Fiorentina (4-3-3): Terracciano; Venuti, Milenkovic, Igor, Biraghi; Bonaventura, Torreira, Duncan; Nico Gonzalez, Cabral, Saponara.
Pelatih: Vincenzo Italiano

AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio; Mancini, Smalling, Kumbulla; Maitland-Niles, Cristante, Veretout, Vina; Afena-Gyan, Pellegrini; Ibrahim.
Pelatih Jose Mourinho
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2722 seconds (0.1#10.140)