Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste: Sama-Sama Incar Kemenangan

Selasa, 10 Mei 2022 - 07:36 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste: Sama-Sama Incar Kemenangan
Link live streaming Timnas Indonesia U-23 versus Timor Leste pada cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021 Hanoi, dapat disaksikan di RCTI+ / Foto: PSSI
A A A
HANOI - Link live streaming Timnas Indonesia U-23 versus Timor Leste pada cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021 Hanoi, dapat disaksikan di RCTI+. Ya, dukungan masyarakat Tanah Air akan sangat membantu Egy Maulana Vikri dkk untuk merebut kemenangan pertamanya di babak penyisihan Grup A.

Laga Timnas Indonesia U-23 versus Timor Leste U-23 akan berlangsung di Stadion Viet Tri, Vietnam, Selasa (10/5/2022). Pertandingan ini dijadwalkan bakal berlangsung pukul pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA: Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste U-23: Garuda Muda Bidik Kemenangan Pertama

Pasukan Shin Tae-yong bakal menjadikan pertandingan ini sebagai pelampiasan usai dikalahkan Vietnam dengan skor 0-3 pada laga pembuka Grup A. Timnas Indonesia U-23 diharapkan mampu memetik kemenangan di laga ini.

Terlebih Skuad Garuda Muda mendapat tambahan tenaga jelang menghadapi Timor Leste. Ini berkaitan dengan kedatangan Asnawi Mangkualam ke Vietnam. Kehadirannya diharapkan dapat mendongkrak motivasi pemain.

BACA JUGA: Indonesia U-23 vs Timor Leste, Garuda Muda Diizinkan Ganti Lapangan Latihan Latihan

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-23 saat ini berada di peringkat keempat Grup A dengan belum mengumpulkan sebiji poin. Posisi pertama ditempati Filipina dengan nilai empat angka.

Sedangkan Timor Leste, yang sudah memainkan dua laga juga belum memetik poin. Artinya, pertandingan ini dipastikan bakal berlangsung seru mengingat dua tim sama-sama mengincar kemenangan. Tonton di SINI

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)