Petarung UFC Ini Wajahnya Rusak Ditendang, Kondisi Tony Ferguson Mengejutkan

Selasa, 10 Mei 2022 - 08:08 WIB
loading...
Petarung UFC Ini Wajahnya Rusak Ditendang, Kondisi Tony Ferguson Mengejutkan
Petarung UFC Ini Wajahnya Rusak Ditendang, Kondisi Tony Ferguson Mengejutkan/The Sun
A A A
Petarung UFC yang wajahnya rusak ditendang, Tony Ferguson, akhirnya muncul ke publik setelah kekalahan KO yang menggemparkan UFC 274. Kondisi Tony Ferguson lebih baik setelah wajahnya rusak ditendang Michael Chandler dalam pertarungan UFC 274.

Tony Ferguson pun memberi selamat kepada Michael Chandler yang menghajarnya hingga KO di UFC 274. Mantan juara kelas ringan sementara, Tony Ferguson, tersingkir di ronde kedua dalam pertarungan UFC 274 dengan tendangan depan yang sempurna. Favorit penggemar itu tidak memberikan wawancara pasca pertarungan karena ia segera dilarikan ke belakang panggung untuk pemeriksaan medis.

Baca Juga: Dmitry Bivol Tertawakan Trilogi Canelo vs Gennadiy Golovkin Berantakan

Tetapi dia menggunakan Twitter pada Senin pagi untuk memuji Chandler, dengan mengatakan: "Selamat kepada @MikeChandlerMMA atas kemenangannya di UFC 274.''

''Bersenang-senang di sana, kalian para penggemar sangat liar, aku suka omong kosong ini! Senang rasanya bisa kembali & lapar lagi. Kami baru saja memulai. Semoga Sukses Dalam Pertarungan Anda Selanjutnya- Juara."

Legiun penggemar Ferguson dengan cepat berkomentar, dengan satu mengatakan: "Anda tampak hebat di babak pertama itu. Tendangan itu akan membuat siapa pun terkapar. Teruslah maaju, saya tidak pernah benar-benar penggemar pada awalnya, tetapi saya akan mendukung Anda lain kali."

Yang lain berkata: "Terima kasih atas pertarungannya, Tony, kamu tampak hebat."

Dan yang lain berkata: "Kami bangga padamu @TonyFergusonXT Anda membuktikan semua orang salah dan kami tahu Anda bisa bangkit kembali. Godbless and stay safe champion."

Baca Juga: Petarung UFC Wajahnya Rusak Ditendang, Inilah Sosok Tony Ferguson

Salah satu berkomentar: "Kamu adalah pria brengsek Tony. Kamu tampak seperti dirimu lagi di babak pertama itu.
"Saya yakin Anda akan segera kembali ke lingkaran pemenang. Senang melihat Anda kembali beraksi sebagai juara."

Tony Ferguson tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhirnya - di mana dia menderita kekalahan dari Justin Gaethje, Charles Oliveira, Beneil Dariush dan Michael Chandler. Tetapi bos UFC Dana White bersikeras El Cucuy masih jauh dari selesai. Menurut White, Tony Ferguson masih bisa bersaing di UFC meski usianya mendekati 40.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1635 seconds (11.210#12.26)