Dmitry Bivol Tertawakan Trilogi Canelo vs Gennadiy Golovkin Berantakan

Selasa, 10 Mei 2022 - 07:24 WIB
loading...
Dmitry Bivol Tertawakan Trilogi Canelo vs Gennadiy Golovkin Berantakan
Dmitry Bivol Tertawakan Trilogi Canelo vs Gennadiy Golovkin Berantakan/The Sun
A A A
Dmitry Bivol menertawakan trilogi Saul Canelo Alvarez melawan Gennadiy Golovkin yang berantakan menyusul kemenangannya akhir pekan lalu. Bivol tertawa dan meminta maaf karena menggagalkan rencana promotor Eddie Hearn yang akan menggelar trilogi Canelo vs Golovkin tahun ini.

Baca Juga: Canelo Duel Ulang Lawan Bivol Rusak Trilogi Gennadiy Golovkin

Bivol merusak rencana trilogi Gennadiy Golovkin setelah mengalahkan Saul Canelo Alvarez dengan angka mutlak dalam pertarungan kelas berat ringan WBA. Berbicara setelah kemenangannya, dia berkata: "Jika Anda tidak percaya pada diri sendiri, Anda tidak mencapai apa-apa. Maaf aku merusak rencanamu Eddie dengan GGG.''

Hearn kemudian mengkonfirmasi bahwa pertarungan yang disarankan Canelo dengan Golovkin akan dibatalkan. Dia mengatakan kepada DAZN Boxing: ''Jika Canelo akan memicu klausul pertandingan ulang itu, dan saya sepenuhnya berharap dia melakukannya. Dia harus kembali dengan performa brilian. Kepercayaan diri Bivol akan berada di level lain.''

''Ya, kami tahu rencana untuk Gennadiy Golovkin. Itu ada di rak. Pertandingan ulang besar pada bulan September antara Bivol dan Canelo Alvarez sekarang."

Baca Juga: Dmitry Bivol Kalahkan Canelo, Mayweather Menang Taruhan Rp477 Juta

Superstar Meksiko itu kalah tinggi badan dan jangkauan yang memaksanya gagal untuk merebut sabuk kelas berat ringan WBA. Ketiga juri memberi skor 115-113 untuk Bivol. Rekor profesional Canelo sekarang adalah 57-2-2 dari 61 pertandingan profesionalnya. Bivol membuat pertahanan kesembilan dari sabuk WBA-nya dan sekarang harus mempertahankannya lagi di showcase kembali.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1679 seconds (11.252#12.26)