Waduh! Conor McGregor Belum Pasti Bertarung Tahun Ini

Rabu, 11 Mei 2022 - 22:01 WIB
loading...
Waduh! Conor McGregor Belum Pasti Bertarung Tahun Ini
Conor McGregor telah pulih dari patah kaki yang dideritanya dalam pertarungan triloginya dengan Dustin Poirier musim panas lalu / Foto: Instagram Conor McGregor
A A A
PARIS - Conor McGregor telah pulih dari patah kaki yang dideritanya dalam pertarungan triloginya dengan Dustin Poirier musim panas lalu. Dia awalnya berencana untuk kembali ke UFC musim panas ini tetapi tampaknya terlambat dengan program pemulihannya.

McGregor telah kembali ke sparring bulan lalu, tetapi dia hanya menggunakan tangannya alias belum kembali ke pelatihan seni bela diri secara penuh. Saat ini petarung brewok tersebut tengah berlibur di Prancis.

Pelatih John Kavanagh berharap McGregor akan jauh lebih baik dengan pelatihannya sekarang. "Itu akan menjadi pelatihan penuh, kontak penuh (pada bulan April), tetapi saya berharap untuk membuatnya lebih awal dari itu untuk latihan dan untuk mendapatkan memori otot," katanya dikutip dari Mirror, Rabu (11/5/2022).

BACA JUGA: Mike Tyson Beri Resep Canelo Kalahkan Dmitry Bivol saat Duel Ulang

"Tidak ada alasan kami tidak bisa melakukan itu lebih cepat dan kemudian masuk ke sparring MMA 5x5 kontak penuh yang sangat menuntut."

Namun demikian, mantan petarung UFC Brendan Schaub, meragukan McGregor bakal muncul tahun ini. Dia memprediksi petarung asal Irlandia Utara itu bakal absen setidaknya hingga 2023 mendatang.

BACA JUGA: 9 Cedera Terburuk Petarung UFC yang Mengerikan dalam Sejarah UFC

"Ini masalahnya, kakinya patah dan saya pikir paling cepat dia bisa kembali adalah November. Anda tahu tahun baru saja dimulai dan kami berada di bulan Mei. Jadi untuk Chandler, Anda akan menunggu hingga November dan dari apa yang saya dengar dari sumber saya, Conor tidak berniat bertarung tahun ini," tutur Schaub.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1060 seconds (0.1#10.140)