Mike Tyson Beri Resep Canelo Kalahkan Dmitry Bivol saat Duel Ulang

Selasa, 10 Mei 2022 - 15:21 WIB
loading...
Mike Tyson Beri Resep Canelo Kalahkan Dmitry Bivol saat Duel Ulang
Mike Tyson memberikan sedikit tips kepada Saul Canelo Alvarez untuk mengalahkan Dmitry Bivol dalam pertarungan ulang perebutan kelas berat ringan WBA, akhir tahun ini / Foto: Kolase Mirror
A A A
LAS VEGAS - Mike Tyson memberikan sedikit tips kepada Saul Canelo Alvarez untuk mengalahkan Dmitry Bivol dalam pertarungan ulang perebutan kelas berat ringan WBA, akhir tahun ini. Petinju legendaris kelas berat itu membagikan trik tersebut melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Senin (9/5/2022).

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit itu, Tyson menunjukkan kepada Canelo dan pengikutnya bagaimana menetralisir pendekatan Bivol. "Jika Canelo menggunakan jabnya secara efektif dan keras, pria itu tidak akan bisa masuk karena dia datang karena dia tidak khawatir dengan jabnya," ujarnya.

BACA JUGA: 9 Cedera Terburuk Petarung UFC yang Mengerikan dalam Sejarah UFC

"Dia (Bivol) menjadi lebih agresif dan berani, karena dia tidak melakukan jabbing. Jika dia (Canelo) tidak menggunakan jab, pria itu akan langsung menyerangnya seperti yang dia lakukan. Pertarungan berikutnya gunakan jab itu dan ini adalah pertarungan yang berbeda," pesan Tyson.

Tyson kemudian menunjukkan contoh gerakan kepala cepat yang seharusnya digunakan Canelo untuk mengatur pukulan atas dan pukulan kekuatan lebih lanjut. Tyson menuturkan ketika Bivol melepaskan pukulan jab, Canelo harus bergerak mencari untuk menyelipkan jab dan melepaskan pukulan.

BACA JUGA: Dmitry Bivol Tertawakan Trilogi Canelo vs Gennadiy Golovkin Berantakan

"Sehingga dia (Cenalo) kemudian bisa mengantisipasi kombinasi lawannya, karena jika dia menggunakan jab itu, pria itu tidak akan melakukannya. 'jangan melempar kombinasi. Saya percaya jika dia menggunakan jabnya, itu adalah pertarungan yang sama sekali berbeda," beber Canelo.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1318 seconds (10.55#12.26)