Top 10 Petinju P4P Terbaik usai Kekalahan Saul Canelo Alvarez

Rabu, 11 Mei 2022 - 11:23 WIB
loading...
Top 10 Petinju P4P Terbaik usai Kekalahan Saul Canelo Alvarez
Top 10 Petinju P4P Terbaik usai Kekalahan Saul Canelo Alvarez/The Sun
A A A
Top 10 petinju P4P (pound-for-pound) teratas setelah kekalahan mengejutkan Saul Canelo Alvarez dari Dmitry Bivol. Kekalahan Canelo dari Dmitry Bivol benar-benar merusak daftar Top 10 petinju P4P yang lama tidak berubah.

Dmitry Bivol yang diprediksi kalah dari Saul Canelo Alvarez malah tampil sempurna untuk menang angka mutlak. Kemenangan Bivol sekaligus merusak skenario trilogi Canelo melawan Gennady Golovkin pada bulan September.

Baca Juga: Mike Tyson Bersi Resep Canelo Kalahkan Dmitry Bivol saat Duel Ulang

Hasil yang mengejutkan memunculkan semua perdebatan yang tidak dapat dimenangkan tentang siapa petarung terbaik di semua kelas berat, tentang siapa yang akan menang jika Anda mengambil semua atribut positif dan negatif dari Tyson Fury setinggi 205cm. Berikut Top 10 petinju P4P usai kekalahan Saul Canelo Alvarez.

10) Roman 'Chocolatito' Gonzalez - Kelas Terbang Super - 34 Tahun
Rekor menakjubkan 51-3 deng an 41 KO yang memukau adalah prestasi Roman Gonzalez. Kekalahan tahun 2021 dari Juan Francisco Estrada merupakan pukulan bagi penampilan dan status P4P petinju asal Nikaragua - tetapi dia telah mengalahkan saingannya dari Meksiko pada tahun 2012. Tapi cara dia menaklukkan petinju Meksiko Julio Cesar Martinez pada bulan Maret - meskipun pria yang lebih ringan dan lebih tua - luar biasa dan mengingatkan dunia akan kehebatannya.

9) Gervonta Davis - Kelas Ringan - 27 Tahun
Jagoan Baltimore ini adalah salah satu petarung paling menarik dalam olahraga tetapi masih mempolarisasi pendapat. Kritikusnya yang paling keras akan bersikeras bahwa dia tidak layak mendapat tempat di sini karena dia telah memilih lawan yang tepat dalam perjalanannya menuju gelar juara dunia di tiga divisi.

Tapi para penggemarnya akan berteriak bahwa dia adalah bakat alami terbaik dalam permainan - mini Mike Tyson - dan ancaman bagi semua orang. Pembunuh kidal menghadapi Rolando Romero pada 28 Mei dan bahkan kemenangan KO yang disorot tidak akan benar-benar meningkatkan nilainya.

8) Dmitry Bivol - Kelas Berat Ringan - 31 Tahun
Petinju Rusia itu telah menjalani hampir lima tahun tanpa kemenangan melalui penghentian sebelum masuk melawan Canelo dan diberi sedikit harapan oleh bandar judi. Jadi dia mendapatkan tempat dalam daftar ini dengan kemenangan angka mutlak yang dominan itu saja.

Kemenangan angka sebelumnya sedikit mengecewakan sehingga tidak banyak yang melihat masterclass datang. Dan pertarungan dengan sesama juara dunia Artur Beterbiev tetap menjadi pertarungan ke-12 yang paling disukai penggemar pertarungan, bahkan di atas pertandingan ulang Canelo.

7) Vasiliy Lomachenko - Kelas Ringan - 34 Tahun
Sebelum kekalahannya pada tahun 2020 dari Teofimo Lopez, juara Olimpiade dua kali dan orang tercepat yang pernah meraih gelar juara dunia di tiga divisi adalah No1 dengan kebanyakan orang, menunjukkan betapa cepat dan kejamnya gerakan olahraga dan betapa konyolnya daftar ini. Dua kemenangan meyakinkan sejak kekalahan profesional keduanya tampaknya telah memperbaiki apa pun yang salah secara fisik atau mental dengan Loma, yang rekornya sekarang menjadi 16-2.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1428 seconds (11.97#12.26)