Preview Tottenham Hotspur vs Arsenal: Berebut Tempat di Liga Champions

Kamis, 12 Mei 2022 - 07:00 WIB
loading...
Preview Tottenham Hotspur vs Arsenal: Berebut Tempat di Liga Champions
Preview Tottenham Hotspur vs Arsenal: Berebut Tempat di Liga Champions. Foto: IST
A A A
LONDON - Arsenal dalam misi mempertahankan zona Liga Champions saat melawat ke markas Tottenham Hotspur di pekan ke-36 Liga Inggris 2021/2022 . Laga bertajuk derbi London Utara ini dipastikan berlangsung sengit.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Arsenal akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Jumat (13/5/2022) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 01.45 WIB.



Arsenal kini duduk di posisi keempat klasemen dengan 66 poin dari 35 laga. Sedangkan Tottenham Hotspur berada di posisi kelima dengan 62 poin atau tertinggal empat angka di belakang kubu Meriam London.

Jika berhasil memanfaatkan status kandang, Tottenham Hotspur akan menjaga asa finis di posisi empat besar sambil berharap Arsenal terpeleset di akhir musim. Tottenham punya modal bagus untuk menang menjelang laga ini.

Skuad asuhan Antonio Conte baru saja mengalahkan Leicester City dengan skor 3-1 kemudian menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1 di Stadion Anfield. Namun, fakta bahwa mereka cuma sekali clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir bisa menjadi titik lemah.

Tuan rumah Tottenham Hotspur akan mengandalkan kuartet Sergio Reguilon, Japhet Tanganga, Oliver Skipp dan Matt Doherty untuk menghadapi Arsenal. Namun, nama pertama diragukan tampil lantaran baru sembuh dari cedera pangkal paha.

Sementara itu, di kubu Arsenal, Ben White, masih diragukan tampil karena baru sembuh dari masalah hamstring. Jika pemain 24 tahun itu diturunkan, dia akan berpasangan dengan Rob Holding untuk membendung serangan Harry Kane dkk.

Prakiraan Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Lloris; Romero, Dier, Davies; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Sessegnon; Kulusevski, Kane, Son

Arsenal: Ramsdale; White, Holding, Gabriel, Tomiyasu; Xhaka, Elneny; Saka, Odegaard, Martinelli; Nketiah
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)