Suguhan Special Event Olahraga, Bawa iNews Jadi Nomor Satu*, Rekor Share Tertinggi Selama 2022

Rabu, 11 Mei 2022 - 19:27 WIB
loading...
Suguhan Special Event Olahraga, Bawa iNews Jadi Nomor Satu*, Rekor Share Tertinggi Selama 2022
Suguhan Special Event Olahraga, Bawa iNews Jadi Nomor Satu*, Rekor Share Tertinggi Selama 2022. Foto: MNC
A A A
JAKARTA - Di awal Mei 2022, audience share iNews terus melesat tinggi. Raihan share tersebut sekaligus menjadi pencetak rekor share tertinggi di tahun 2022, bahkan termasuk dalam jajaran rekor tertinggi iNews dalam 6 tahun terakhir dan menghantarkan iNews untuk terus menjadi stasiun TV informasi dan olahraga nomor satu di tanah air (di antara news television), bahkan leading dari sebagian entertainment television.

Melalui suguhan special event olahraga Thomas & Uber Cup Finals 2022 yang berlangsung pada 8-15 Mei, mulai dari babak penyisihan grup hingga partai puncak dan pesta olahraga bergengsi se-Asia Tenggara, SEA Games 2021 yang disuguhkan mulai 6-23 Mei, iNews mencapai share tertinggi 6,13 persen (Audience Share - Week 2219, Upper Middle 20+, 11 Cities).



Antusiasme masyarakat menyaksikan rangkaian program-program unggulan dan mendukung perjuangan wakil-wakil terbaik Indonesia di setiap special event olahraga, berhasil dipenuhi iNews dengan selalu konsisten menyuguhkan tayangan yang inspiratif dan berkualitas.

Rangkaian special event lainnya yang akan terus berlanjut yaitu Formula E (ePrix Berlin) pada 14-15 Mei, BWF World Tour (Thailand Open 2022) pada 17-22 Mei, dan Toulon Tournament 2022 pada 29 Mei - 12 Juni.

“Terima kasih kepada pemirsa yang sudah menonton dan bersama iNews, selama event-event iNews serta menonton program-program terbaik iNews lainnya. Kami memiliki komitmen ke depan, akan menyuguhkan tayangan informasi dan olahraga yang berkualitas, dan membuat iNews secara konsisten mencapai hasil yang sangat baik dalam industri TV Nasional," ungkap Director of Programming and Production iNews, M. Choiril Alam.

Melalui capaian prestasi ini, iNews akan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja TV milik MNC Media dan konsisten menghadirkan rangkaian program terbaiknya seperti iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore hingga iNews Malam, Morning Update, Lapor Polisi!, iNews Files, iNews Room, New Top Files, OMG, iNews Prime, Cross Check!, Cahaya Hati Indonesia, serta beragam special event.

*di antara news television dan sebagian entertainment television
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2667 seconds (0.1#10.140)