Mike Tyson Ngamuk Hajar Penumpang, Reaksi Korban Malah Mengejutkan

Kamis, 12 Mei 2022 - 08:07 WIB
loading...
Mike Tyson Ngamuk Hajar Penumpang, Reaksi Korban Malah Mengejutkan
Mike Tyson Ngamuk Hajar Penumpang, Reaksi Korban Mengejutkan!/The Sun
A A A
Mike Tyson yang ngamuk hajar penumpang di pesawat secara brutal tidak akan menghadapi tuntutan pidana sangat mengejutkan. Mantan juara kelas berat yang tak terbantahkan itu secara brutal berulang kali menghajar Melvin George Townsend III dalam penerbangan JetBlue bulan lalu.

Rekaman yang diambil oleh sesama penumpang menunjukkan Tyson meninggalkan Townsend yang dibiarkan babak belur dan memar. Video tambahan yang diambil sebelum insiden menunjukkan Townsend - yang diduga melemparkan botol ke Tyson - berulang kali mendorong petinju pensiunan itu.

Baca Juga: Top 10 Petinju P4P Terbaik usai Kekalahan Saul Canelo Alvarez

Dan Jaksa Distrik San Mateo telah mengambil tindakan terhadap Townsend sebelum huru-hara dan memilih untuk tidak mengajukan tuntutan apa pun terhadap Iron Mike. Meskipun menyewa seorang pengacara dan tampak siap untuk mengajukan tuntutan, Townsend memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan pidana terhadap Tyson idolanya.

"Perilaku korban yang mengarah ke insiden itu, interaksi antara Tuan Tyson dan korban, serta permintaan korban dan Tuan Tyson menyebabkan tidak ada tuntutan yang diajukan,''kata Jaksa Distrik San Mateo D.A. Stephen Wagstaffe kepada TMZ.

Tyson belum mengomentari perkembangan terbaru terkait insiden viral tersebut, meski tim hukumnya telah mengeluarkan pernyataan. Bunyinya: "Kami berterima kasih kepada Jaksa Distrik San Mateo Stephen Wagstaffe, Sheriff Distrik San Mateo, dan semua lembaga penegak hukum yang terlibat dalam penyelidikan ini atas kerja hati-hati dan profesional mereka."



Tyson sekarang sudah siap untuk melanjutkan karier eksibisinya, yang ia mulai dengan bentrokan dengan Roy Jones Jr pada November 2020. Pertikaian mengejutkan dengan YouTuber Jake Paul telah diperdebatkan. Dan The Baddest Man on the Planet berencana untuk mengadakan pembicaraan dengan bintang media sosial untuk membahas pertarungan yang berpotensi menguntungkan. Selama penampilan di podcast Bill Maher, dia berkata: "Saya akan meneleponnya pada hari Jumat dan kita akan berbicara."

Baca Juga: Biodata dan Agama Rashedah dan Jamilah Ali, Putri Kembar Muhammad Ali yang Jadi Aktivis HAM

Ditanya apakah dia akan menerima pertarungan, dia menjawab: "Tentu saja." Jika pertarungan membuahkan hasil, Tyson pasti tidak akan meremehkan saudara termuda Paul - yang merobohkan mantan juara kelas welter UFC Tyron Woodley dalam pertandingan terakhirnya.''

Dia baru-baru ini berkata: "Saya bahkan tidak memandangnya, saya bahkan tidak bisa mengatakan apa yang mereka sebut dia. Ya, dia seorang petarung. Tapi mereka tidak mau menganggapnya sebagai petarung. Karena dia berkulit putih dengan mata biru dan rambut pirang.''
(aww)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1844 seconds (10.177#12.26)