Ancelotti Enggak Peduli Erling Haaland ke Manchester City

Jum'at, 13 Mei 2022 - 02:02 WIB
loading...
Ancelotti Enggak Peduli Erling Haaland ke Manchester City
Carlo Ancelotti mengklaim tak peduli dengan kabar Erling Haaland resmi bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang / Foto: Instagram Erling Haaland
A A A
MADRID - Carlo Ancelotti mengklaim tak peduli dengan kabar Erling Haaland resmi bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain berambut pirang itu dikabarkan menerima mahar The Citizens sebesar 75 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun.

Kepergian Haaland dari Borussia Dortmund memang cukup mengejutkan. Sebab, pemain berusia 21 tahun itu sempat dirumorkan tertarik bergabung dengan Real Madrid.

Tetapi jalan akhirnya mengantarkan Haaland ke Manchester City. Meski demikian, Ancelotti tidak patah hati. Dia justru menyebut jika itu keputusan yang tepat untuk Haaland bergabung dengan skuad Pep Guardiola.

BACA JUGA: Erling Haaland Gabung Manchester City, Reaksi Juergen Klopp Mengejutkan

"Saya tidak suka membicarakan masalah ini. Haaland adalah pemain top dan City klub hebat," kata Ancelotti dilansir dari laman resmi Madrid, Kamis (12/5/2022).

Sementara itu, Ancelotti mengaku senang dengan skuadnya saat ini karena telah berhasil membawanya ke babak final Liga Champions. Dia menjelaskan akan membicarakan transfer pemain di lain kesempatan.



"Saya senang dengan skuad saya, yang telah membawa saya ke final Liga Champions. Akan ada waktu untuk membicarakan ini nanti," jelasnya.

BACA JUGA: Profil Erling Haaland, Calon Striker Man City yang Pernah Dikabarkan Jadi Santri di Indonesia

Lebih lanjut, Ancelotti mengatakan ingin menyelesaikan musim ini dengan banyak trofi. Terlebih Madrid saat ini berpeluang menambah koleksi gelar Si Kuping Besar lantaran berhasil melaju ke final Liga Champions 2021-2022.

Jadi, kata Ancelotti, bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masalah transfer pemain. "Tujuan saya adalah menyelesaikan musim dengan baik dan kami memiliki final yang akan datang. Sekarang bukan waktu yang tepat," pungkas Ancelotti.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2292 seconds (10.101#12.26)