Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari Sutaryadi Waspadai Filipina U-23

Jum'at, 13 Mei 2022 - 15:03 WIB
loading...
Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari Sutaryadi Waspadai Filipina U-23
Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi laga krusial menghadapi Filipina U-23/Foto/PSSI
A A A
HANOI - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi laga krusial menghadapi Filipina U-23 pada laga ketiga penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (13/5/2022). Penjaga gawang andalan Merah Putih Ernando Ari Sutaryadi mewaspadai semangat tempur Filipina.

Ernando menjadi pahlawan kala Indonesia menang 4-1 melawan Timor Leste di laga sebelumnya. Kiper Persebaya Surabaya itu menepis penalti yang dieksekusi Mouzinho saat laga baru berjalan dua menit. Dari sana, para pemain skuad Merah Putih tetap bisa menjaga semangatnya hingga akhir laga.

Baca juga: Indonesia U-23 vs Filipina: Egy Maulana Vikri Sebut Sektor Ini Dibenahi


Kendati demikian, Ernando tidak ingin jemawa jelang menghadapi Filipina U-23. Dia menilai tim asuhan Norman Fegidero itu memiliki permainan yang ngotot.

“Tim Filipina bermain bagus juga, ngotot. Di grup ini semuanya pasti ingin meraih poin. Jadi kita harus waspada terus sampai akhir,” ucap Ernando di akun Youtube PSSI TV.



Ernando juga membocorkan kondisi terkini pribadinya dan tim jelang laga penting ini. Menurutnya, selain sehat, seluruh tim sudah lebih kompak dari sebelumnya.

“Saya pribadi baik-baik saja, sehat. Tim juga kompak dan bagus. Intinya siaplah untuk pertandingan lawan Filipina besok,” ucapnya.

Saat ini, Indonesia U-23 berada di peringkat 4 Grup A cabor sepak bola putra. Garuda Muda mengoleksi 3 poin dengan selisih gol 0 (4 memasukkan dan 4 kemasukan).

Sementara Filipina U-23 menempati peringkat 2 dengan mengoleksi 4 poin dari 1 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kalah. Mereka memiliki selisih gol +3.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)