Roberto Mancini: Sulit Bertaruh Pemenang Liga Italia 2021-2022

Sabtu, 14 Mei 2022 - 02:02 WIB
loading...
Roberto Mancini: Sulit Bertaruh Pemenang Liga Italia 2021-2022
Roberto Mancini mengaku kesulitan untuk memprediksi siapa yang keluar sebagai pemenang dalam perebutan trofi juara Liga Italia 2021-2022. Pelatih Timnas Italia itu menuturkan bahwa ini merupakan musim yang hebat / Foto: Instagram Roberto Mancini
A A A
MILAN - Roberto Mancini mengaku kesulitan untuk memprediksi siapa yang keluar sebagai pemenang dalam perebutan trofi juara Liga Italia 2021-2022. Pelatih Timnas Italia itu menuturkan bahwa ini merupakan musim yang hebat.

AC Milan dan Inter Milan saat ini bersaing untuk menjadi yang terbaik di Liga Italia 2021-2022. Dua tim sekota itu saat ini menduduki peringkat satu dan dua dengan hanya dua poin yang memisahkan mereka.

AC Milan sejauh ini sudah mengumpulkan 80 poin, sedangkan Inter Milan tertinggal dua angka. Dengan menyisakan dua pertandingan tersisa, maka pertarungan perebutan pertama pada klasemen Liga Italia dipastikan bakal berlangsung seru.

BACA JUGA: Aston Villa Umumkan Transfer Permanen Philippe Coutinho

Saking ketatnya membuat Mancini sulit memprediksi siapa yang bakal keluar sebagai juara. "Fakta bahwa perburuan scudetto ada dalam keseimbangan itu bagus, sulit untuk bertaruh siapa pemenangnya, sangat sulit,” kata Mancini dikutip Football Italia, Jumat (13/5/2022).

Mancini mengaku sangat menikmati persaingan gelar Liga Italia di musim ini. Eks pelatih Manchester City itu senang persaingan gelar Liga Italia kembali menghadirkan sajian panas nan sengit.



"Ini adalah musim yang hebat, dan pertandingan (pada akhir pekan) kemarin juga menyenangkan," sambungnya.

BACA JUGA: Profil dan Prestasi Mohammad Ahsan: Tenaga Tua yang Bermental Juara

Mancini sendiri kini tengah menatap partai Finalissima 2022 menghadapi Argentina yang akan dihelat pada 1 Juni 2022 mendatang. Jika berhasil menang, tentu akan menjadi pelipur lara bagi Italia yang absen di Piala Dunia 2022.

"Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, yang pertama dari seri-seri yang panjang, ini akan menjadi laga penting, akan menyenangkan jadi pemenang pertama," pungkas Mancini.

(yov)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2091 seconds (11.252#12.26)