Shin Tae-yong Pantau Myanmar vs Vietnam Usai Indonesia Bantai Filipina

Jum'at, 13 Mei 2022 - 20:45 WIB
loading...
Shin Tae-yong Pantau Myanmar vs Vietnam Usai Indonesia Bantai Filipina
Pelatih timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong memantau laga Myanmar vs Vietnam/Foto/PSSI
A A A
PHU THO - Pelatih timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong memantau laga Myanmar vs Vietnam, Jumat (13/5/2022) malam. Myanmar merupakan lawan terakhir Indonesia di penyishan Grup A cabor sepak bola SEA Games 2021.

Indonesia U-23 memuncaki klasemen Grup A usai mengalahkan Filipina 4-0, Jumat. Shin Tae-yong tetap berada di stadion Viet Tri dan tidak ikut pulang bersama anak asuhnya ke hotel.



"Saya akan nonton langsung pertandingan Myanmar vs Vietnam," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai laga, Jumat (13/5/2022).

Shin Tae-yong memang akan memantau seluruh detail kekuatan Myanmar. Mengingat, Skuad Garuda akan menghadapi tim tersebut. Bisa dibilang, Myanmar akan menjadi penantang berat.



Myanmar memiliki enam poin hasil dua kemenangan beruntun dari Timor Leste dan Filipina. Sebab itu, Shin Tae-yong ingin mencari titik kelemahannya untuk dieksploitasi.

Kemenangan atas Filipina pun membuat Indonesia memuncaki klasemen sementara dengan perolehan enam poin. Tiket untuk ke semifinal terbuka diraih.

Indonesia menang dari Filipina dengan meyakinkan, lewat skor telak 4-0. Gol tersebut dicetak oleh Muhammad Ridwan (18’) dan tandukan Rizky Ridho (44’), Egy Maulana Vikri (73’) dan eksekusi penalti Marselino Ferdinan (84’p).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)