Hasil Sepak Bola SEA Games 2021: Bungkam Myanmar, Vietnam Rebut Takhta Grup A

Jum'at, 13 Mei 2022 - 21:45 WIB
loading...
Hasil Sepak Bola SEA Games 2021: Bungkam Myanmar, Vietnam Rebut Takhta Grup A
Timnas Vietnam U-23 mengamankan tiga angka usai mengalahkan Myanmar/Foto/seagames2021.com
A A A
PHU THO - Timnas Vietnam U-23 mengamankan tiga angka usai mengalahkan Myanmar dalam lanjutan babak penyisihan Grup A cabor sepak bola SEA Games 2021 , Jumat (13/5/2022). Tuan rumah kerja keras untuk mengalahkan Myanmar 1-0 di Viet Tri Stadium.

Kemenangan itu membuat posisi Vietnam naik ke puncak kalsemen dengan 7 poin. Tuan rumah mengudeta Indonesia yang sebelumnya bertengger di puncak klasemen Grup A dengan enam poin.

Baca juga: Hasil Filipina U-23 vs Indonesia: Pesta Gol, Garuda Muda Puncaki Klasemen, Buka Peluang ke Semifinal!


Myanmar yang juga mengemas enam angka di peringkat 3. Indonesia unggul selisih gol (+4) atas Myanmar (+2). Filipina yang mengemas empat angka dari empat laga di peringkat 3.

Jalannya pertandingan babak pertama, Vietnam mendominasi jalannya pertandingan sejak awal babak. Bermain di depan ribuan suporternya, tentu saja mereka memiliki tambahan sengat yang sangat besar.



The Golden Stars Muda sangat nyaman dalam menguasai bola. Organisir dari barisan belakang kerap kali membuat Myanmar kerepotan.

Namun, Myanmar bermain sangat rapih. High pressing yang terus dilancarkan membuat tim tuan rumah cukup frustrasi karena serangan yang dibangun selalu berhasil digagalkan.

Sebagai penantang, Myanmar tak kalah percaya diri dalam memegang bola. Namun, upaya mereka dalam membangun serangan kerap kali dipatahkan di sepertiga akhir lapangan.

Tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir. Skor 0-0 tetap menjadi penghias di jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, Vietnam dan Myanmar masih bertarung secara sengit seusai jeda babak. Namun, tim racikan Park Hang-seo masih tetap mendominasi soal penguasaan bola.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)