AC Milan Selangkah Lagi Scudetto, Suporter Dilarang Gelar Pesta Prematur

Sabtu, 14 Mei 2022 - 21:01 WIB
loading...
AC Milan Selangkah Lagi Scudetto, Suporter Dilarang Gelar Pesta Prematur
AC Milan Selangkah Lagi Scudetto, Suporter Dilarang Gelar Pesta Prematur. Foto: Reuters
A A A
MILAN - AC Milan berpeluang mengunci gelar scudetto pada pekan ke-37 Liga Italia 2021/2022 . Namun, mereka melarang penggemarnya merayakan gelar secara prematur.

Saat ini AC Milan memang berada di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 80 poin. Mereka unggul dua angka saja atas pesaing terdekat sekaligus rival sekotanya, Inter Milan.



Dengan dua pertandingan tersisa, bisa saja Milan menjadi juara. Namun, dengan syarat I Rossoneri wajib mengalahkan Atalanta dan Inter gagal menang atas Cagliari.

Skenario itu belum tentu terjadi. Belum lagi nantinya AC Milan akan bermain terlebih dahulu, Minggu (15/5/2022). Sementara Inter baru tampil pada Senin (16/5/2022) dini hari WIB.

Menurut laporan Football Italia, Sabtu (14/5/2022), AC Milan melarang penggemarnya membawa petasan dan minuman beralkohol ke San Siro, ketika Rossoneri menjamu Atalanta akhir pekan ini.

Untuk memastikan pendukung AC Milan tidak ada yang pesta secara prematur, pemerintah kota Milan sampai melarang penjualan petasan dan alkohol hingga pertandingan Inter berakhir.

Jika hal tersebut dilanggar, pihak pemerintah kota akan turun tangan. Mereka tidak ragu memberi denda besar, mencapai 5 ribu euro atau sekitar Rp76 juta.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)