Chelsea Rela Jadi Jahat demi Kalahkan Liverpool di Final Piala FA

Sabtu, 14 Mei 2022 - 21:00 WIB
loading...
Chelsea Rela Jadi Jahat demi Kalahkan Liverpool di Final Piala FA
Chelsea Rela Jadi Jahat demi Kalahkan Liverpool di Final Piala FA. Foto: IST
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menyebut anak asuhnya akan menjadi orang jahat bagi Liverpool pada laga final Piala FA 2022. Bagi Tuchel, pasukannya bakalan melakukan hal itu demi meraih trofi.

Sebagaimana diketahui, The Blues -julukan Chelsea, akan menghadapi Liverpool pada laga puncak Piala FA 2021/2022. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (14/5/2022) malam WIB.

Baca Juga: Demi Batalkan Mimpi Quadruple Liverpool, Chelsea Siapkan Bonus Rp17 Miliar

Menurut Tuchel, tim besutannya dipastikan akan menjadi penjahat bagi anak asuh Juergen Klopp. Dalam hal ini, skuad Chelsea akan tampil habis-habisan demi meraih gelar juara Piala FA 2022.

"Jika kami adalah orang jahat besok, maka tidak masalah. Kami mengambil peran itu. Kami tidak ingin mendapat simpati negara besok , kami ingin memiliki trofi," tegas Tuchel, dilansir Reuters, Sabtu (14/5/2022).

Lebih lanjut, pelatih asal Jerman itu menyebut Liverpool telah membuka peluang untuk timnya dalam memenangkan laga nanti. Ia pun mengklaim bahwa The Blues berpeluang besar memenangkan trofi Piala FA tahun ini.



"Mereka membiarkan kesempatan. Kami membuktikannya, kami memiliki peluang besar di final Piala FA,” tukas Tuchel.

Meskipun, Tuchel menyadari bahwa untuk menembus pertahanan Liverpool tidaklah mudah.Untuk melakukan hal itu, perlu diadakan solusi dan persiapan yang matang.

“Sangat sulit untuk memanfaatkan ruang-ruang ini karena Anda membutuhkan waktu yang tepat. Tetapi Anda dapat menemukan solusi jika Anda memiliki persiapan yang sempurna,” tutup Tuchel.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2075 seconds (10.177#12.26)