Positif Covid-19, Kiprah Thomas Doll Bersama Persija Jakarta Tertunda

Sabtu, 14 Mei 2022 - 23:59 WIB
loading...
Positif Covid-19, Kiprah Thomas Doll Bersama Persija Jakarta Tertunda
Kabar buruk menghampiri Persija Jakarta. Thomas Doll yang belum lama ini diangkat sebagai pelatih anyar dinyatakan positif Covid-19. Foto: persija
A A A
JAKARTA - Kabar buruk menghampiri Persija Jakarta . Thomas Doll yang belum lama ini diangkat sebagai pelatih anyar dinyatakan positif Covid-19. Imbasnya, dia harus menunda penerbangannya ke Indonesia.



Doll diharapkan menjadi juru selamat Persija yang performanya di Liga 1 musim lalu carut marut. Pengalamannya yang sudah malang melintang di sepak bola Eropa diharapkan mampu membangungkan lagi Macan Kemayoran yang tengah tertidur.

Sayangnya, Doll harus menunda keberangkatannya ke Indonesia. Sebab, mantan pelatih Borussia Dortmund itu dinyatakan positif Covid-19.

Padahal Doll semula dijadwalkan terbang ke Indonesia, Minggu (15/5/2022). Namun, hasil swab tes terkini menunjukkan bahwa pelatih asal Jerman itu terpapar Covid-19.

Berdasarkan laporan pada laman resmi Persija, Sabtu (14/5/2022), Doll saat ini tengah menjalani isolasi mandiri hingga kondisinya dinyatakan pulih. Meski dinyatakan positif, kondisi fisik Doll diketahui tetap dalam kondisi bugar.

Meski demikian, The Jakmania tidak perlu khawatir. Sebab, agenda Persija yang sudah tersusun masih tetap akan berjalan sesuai jadwal meski tanpa kehadiran pelatih.



Para punggawa Persija, tidak termasuk pemain yang berlaga di SEA Games 2021, akan menjalani tes medis di Rumah Sakit EKA, BSD, Senin (16/5/2022). Hasil tes ini nantinya akan dijadikan pedoman tim pelatih dalam memberikan menu latihan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)