Hasil Liga Prancis 2021/2022: Messi Cetak Brace Saat PSG Pesta Gol di Markas Montpellier

Minggu, 15 Mei 2022 - 04:46 WIB
loading...
Hasil Liga Prancis 2021/2022: Messi Cetak Brace Saat PSG Pesta Gol di Markas Montpellier
Lionel Messi cetak dua gol (brace) saat Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Montpellier/Foto/Twitter
A A A
MONTPELLIER - Lionel Messi cetak dua gol (brace) saat Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Montpellier pada pekan ke-37 Ligue 1 Prancis 2021/2022. PSG menang 4-0 di Stade de la Mosson, Montpellier, Minggu (15/5/2022) dini hari WIB.

Sejak pertandingan dimulai, PSG langsung menampilkan pola serangan agar dapat menekan lainnya untuk berkembang. Meski terus mendapat perlawanan yang sulit, Les Parisiens, terus menggempur pertahanan Montpellier.

Baca juga: Piala FA 2021/2022: Kalahkan Chelsea Adu Penalti, Liverpool Kampiun!

Namun Lionel Messi berhasil mencetak gol cepat yang dihasilkan oleh pemain Timnas Argentina tersebut yang berhasil memanfaatkan umpan dari Kylian Mbappe. Skor semeptara 1-0 untuk keunggulan PSG.

Setelah tertinggal, Montpellier mencoba untuk meningkatkan pola permainannya. Namun melihat hal tersebut, PSG justru tetap mengontrol jalannya pertandingan sehingga Montpellier kembali cukup kesulitan.

Baca juga: Pekan Terakhir Liga Jerman 2021/2022: Leipzig Amankan Tiket Liga Champions, Bayern Tertahan

Pada menit ke-20. Messi kembali sukses mencetak gol untuk PSG setelah memanfaatkan umpan dari Mbappe. Tak lama kemudian, giliran Angel di Maria yang sukses memperbesar jarak, yang membuat PSG tetap berhasil unggul dengan skor 3-0.

Memasuki babak kedua, PSG kembali menunjukan tempo permainan yang cepat di babak kedua. Setelah terus kesulitan Montpellier pun melakukan beberapa perubahan pola. Namun mereka masih sangat sulit untuk bisa menandainya PSG.

Di menit ke-60, PSG kembali berhasil menambah keunggulannya setelah Mbappe dijatuhkan oleh Arnaud Souquet di kotak terlarang sehingga wasit langsung menunjuk titik penalti. Mbappe yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga PSG unggul 4-0.

Pertandingan sempat dihentikan sejenak pada menit ke-75 setelah fans yang hadir melemparkan flare ke arah lapangan. Namun tidak membutuhkan waktu begitu lama pertandingan kembali dilanjutkan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1501 seconds (10.177#12.26)