Masuk Podium GP Prancis 2022, Jack Miller: Senang Rasanya

Senin, 16 Mei 2022 - 09:00 WIB
loading...
Masuk Podium GP Prancis 2022, Jack Miller: Senang Rasanya
Jack Miller mengaku senang bisa meraih podium kedua di GP Prancis 2022. Sebab. ketika di Portugal dan Spanyol, dia mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Foto: REUTERS/Pascal Rossignol
A A A
LE MANS - Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller mengaku senang bisa meraih podium kedua di GP Prancis 2022. Sebab. ketika di Portugal dan Spanyol, dia mendapatkan hasil yang kurang memuaskan.



Miller menunjukkan performa bagus pada seri ketujuh MotoGP 2022 . Dia bangkit setelah terjatuh di Portugal dan finis kelima di Spanyol. Dia bisa finish kedua di Sirkuit Le Mans, Minggu (15/5/2022) malam.

Ini berarti Miller telah meraih dua podium dari tujuh seri MotoGP 2022. Kini, dia berada di posisi kelima klasemen sementara dengan 62 poin dan tertinggal 40 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) di puncak klasemen.

Miller mengaku senang bisa kembali naik ke atas podium usai tampil kurang memuaskan di dua balapan terakhir. Meski begitu, dia mengakui rekannya, Francesco Bagnaia lebih hebat darinya.

"Senang rasanya bisa kembali naik podium setelah dua balapan terakhir tanpa podium. Orang-orang di depan memiliki balapan yang hebat: Pecco Bagnaia jauh lebih baik daripada saya ketika dia melewati saya," kata Miller dilansir dari Paddock GP.

Pembalap asal Australia itu mengaku tampil bagus di Prancis. Tetapi, masalah sayap depan di Desmosedici GP 22 membuatnya mendapat kesulitan.

Selain itu, Miller mengaku ban motornya juga mengalami masalah dan membuat Enea Bastianini bisa menyalipnya untuk merebut kemenangan.

"Saya memiliki tingkat grip yang baik tetapi saya tidak benar-benar mampu mendorong sayap kanan seperti yang saya inginkan," ucap Miller.

"Mungkin masalah dengan ban depan yang lunak, setelah itu saya melihat Bastianini semakin dekat sedikit demi sedikit dan dia akhirnya menyalip saya dan saya tidak bisa berbuat apa-apa," lanjutnya.

Miller tak lupa mengucapkan terima kasih kepada timnya yang telah bekerja keras untuk membuatnya bisa mendapatkan hasil bagus di Prancis. Dia juga mengaku senang bisa balapan di hadapan publik Prancis.



"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim. Sungguh luar biasa bisa berkendara di depan publik Prancis yang sungguh fantastis," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)