Sah, Leonardo Bonucci Kapten Juventus Musim Depan

Senin, 16 Mei 2022 - 02:39 WIB
loading...
Sah, Leonardo Bonucci Kapten Juventus Musim Depan
Massimiliano Allegri menunjuk Leonardo Bonucci sebagai kapten Juventus musim depan. Bek berusia 35 tahun itu nantinya menggantikan Giorgio Chiellini yang akan meninggalkan Bianconeri di akhir musim nanti / Foto: Twitter Bonucci
A A A
TURIN - Massimiliano Allegri menunjuk Leonardo Bonucci sebagai kapten Juventus musim depan. Bek berusia 35 tahun itu nantinya menggantikan Giorgio Chiellini yang akan meninggalkan Bianconeri di akhir musim nanti.

Chiellini akan menjalani laga terakhirnya di Turin saat menjamu Lazio pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Selasa (17/5/2022) dini hari WIB. Tak hanya bek veteran itu saja, Paulo Dybala akan melakoni laga terakhir di depan pendukung Si Nyonya Tua sebelum berpamitan akhir musim ini.

Allegri menjelaskan Chiellini telah menghabiskan kariernya di Italia. Sedangkan Dybala masih memiliki perjalanan yang masih panjang.

BACA JUGA: Hasil AC Milan vs Atalanta: Gunduli Atalanta, Rossoneri Makin Dekat ke Tangga Juara Liga Italia

"Juga, ini adalah pertandingan perpisahan untuk Giorgio Chiellini di depan para penggemar serta Paulo Dybala, jadi ini akan menjadi kesempatan yang luar biasa. Giorgio telah berada di sini selama 17 tahun dan mengakhiri kariernya, setidaknya di Italia, sementara Paulo masih memiliki karirnya di depannya," jelas Allegri dikutip dari laman resmi klub, Senin (16/5/2022).

Dengan kepergian Chiellini, Allegri pun mengumumkan Bonucci sebagai kapten baru Juventus. Hal tersebut terasa wajar karena, dia dinilai sebagai pemain yang kenyang pengalaman.

"Dengan kepergian dua pemain ini, mengikuti hirarki di klub, kapten baru Juventus adalah Leonardo Bonucci," beber Allegri.

BACA JUGA

Sekadar informasi, laga melawan Lazio merupakan pertandingan kandang terakhir Juventus di Stadion Allianz. Allegri pun ingin menutup laga tersebut dengan hasil yang positif.

"Ini pertandingan kandang terakhir kami musim ini. Lazio sedang bersaing untuk liga Europa, jadi kami harus menghormatinya sebaik mungkin, dan menutup musim dengan hasil bagus," imbuh Allegri.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3184 seconds (0.1#10.140)