Dasar Mayweather Suka-suka Lecehkan Muhammad Ali dan Mike Tyson

Senin, 16 Mei 2022 - 09:12 WIB
loading...
Dasar Mayweather Suka-suka Lecehkan Muhammad Ali dan Mike Tyson
Dasar Mayweather Suka-suka Lecehkan Muhammad Ali dan Mike Tyson/The Sun
A A A
Dasar Floyd Mayweather Jr berani sekali depak Muhammad Ali dan Mike Tyson dengan menyebut dirinya petinju terhebat sepanjang masa. Floyd Mayweather Jr menempatkan dirinya sebagai petinju nomor 1 dan mendepak Muhammad Ali dan Mike Tyson dari lima besar petinju terhebat sepanjang masa versi dirinya.

Petinju berusia 45 tahun - yang diumumkan sebagai petinju nomor 1 Boxrec pada Juni 2020 - percaya bahwa dia berada di level yang lebih tinggi dari orang lain setelah mengakhiri kariernya dengan memenangkan semua 50 pertarungannya sebagai seorang profesional. Mayweather muncul di video langsung Instagram rapper Fat Joe ketika dia ditanya dengan siapa lima teratas versinya.

"Kita harus lanjut, oke Money Mayweather, Pernell Whitaker, Roberto Duran, kawan, Anda menempatkan saya dalam posisi sulit. Sejauh dengan kelas berat, jika kita akan menuju ke kelas berat, saya akan jujur, saya harus memilih Larry Holmes,"kata Mayweather.



Fat Joe kemudian menyela di mana dia menyatakan bahwa dia tidak percaya Holmes lebih baik daripada Ali atau Tyson, yang kemudian Mayweather katakan: "Apakah Anda ingin saya memberi tahu Anda rinciannya?''

"Larry Holmes mengalahkan semua orang di eranya, ketika Larry Holmes dikalahkan oleh Mike Tyson, dia dikalahkan oleh seorang juara muda yang lapar dan dia keluar dari pensiun satu tahun dan dikalahkan oleh Tyson. Saya harus mengatakan Larry Holmes, dia memiliki fundamental dasar, dia memiliki pukulan dan bahkan saat ini dia masih menjalani kehidupan yang hebat karena dia melakukan investasi yang cerdas. Jadi dia baik dari awal karier hingga akhir kariernya."

Merinci pilihan terakhirnya, Mayweather menambahkan: ''Aaron Pryor, satu-satunya alasan mengapa Aaron Pryor kalah dalam pertarungan adalah karena narkoba, dia hanya kalah satu pertarungan karena narkoba.”

Berikut lima petinju terhebat sepanjang masa versi Floyd Mayweather Jr:

1. FLOYD MAYWEATHER
Tidak mengherankan Mayweather menempatkan dirinya di tempat pertama karena dia menyebut dirinya sebagai The Best Ever.
Atlet Amerika - yang meraih medali perunggu di Olimpiade 1996 - memenangkan 15 gelar dunia di lima divisi berat.

Dia meraih kemenangan penting melawan orang-orang seperti Manny Pacquiao, Ricky Hatton, Oscar De La Hoya, Saul Canelo Alvarez dan Miguel Cotto. Dan dia dengan mudah mengalahkan mega bintang UFC Conor McGregor ketika dia menyeberang ke ring pada Agustus 2017.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)