Sekali Pukul, Anak Holyfield Tersungkur Dipukul KO Tukang Listrik

Senin, 16 Mei 2022 - 07:11 WIB
loading...
Sekali Pukul, Anak Holyfield Tersungkur Dipukul KO Tukang Listrik
Sekali Pukul, Anak Holyfield Tersungkur Dipukul KO Tukang Listrik/The Sun
A A A
Sekali Pukul, anak Evander Holyfield jatuh tersungkur dipukul KO brutal di ronde 2 dalam pertarungan melawan Jurmain McDonald. Evan Holyfield tersungkur di ronde 2 setelah bogeman Jurmain McDonald yang kesehariannya tukang listrik itu menghantam dagunya dalam pertarungan Trillerverz 5.

Evan Holyfield yang sebelumnya memiliki rekor 9-0 (6 KO) lebih diunggulkan menang atas Jurmain McDonald yang memiliki rekor 7-5. Beberapa bandar judi bahkan berani bertaruh 1/100 - tetapi bintang tersebut menderita kekalahan mengejutkan dari petarung yang merupakan tukang listrik tersebut.



McDonald yang berusia 32 tahun menghasilkan pukulan overhand yang spektakuler di ronde kedua yang membuat Evan Holyfield tersungkur ke kanvas. Dan yang membuat kemenangannya lebih mengesankan, petarung itu sebenarnya adalah seorang tukang listrik.

Dia hanya cocok dengan pelatihan tinju dan olahraga di sekitar pekerjaannya sehari-hari. Itu kebalikan dari Evan Holyfield, yang telah menjadi profesional penuh waktu untuk membangun kariernya sendiri. Tapi kejutan kejutan tadi malam tentu akan menjadi pukulan besar bagi harapannya untuk meniru ayahnya dan menjadi juara dunia. Namun, dia menolak untuk dihalangi untuk mencapai tujuannya saat dia turun ke media sosial sesudahnya.

''Berbahagialah karena berada dalam kesehatan yang baik, dan itu adalah pukulan yang bagus tanpa batas! Semoga saya tidak mengecewakan terlalu banyak orang, tetapi saya berjanji akan menebusnya. Pasti masih memiliki pandangan untuk menjadi juara dunia!,''kata Evan Holyfield.



Mantan juara kelas penjelajah dan kelas berat Evander Holyfield menyaksikan dari sisi ring saat Evan mencetak KO sendiri pada bulan Oktober. Dia menghentikan Charles Stanford hanya dalam ronde kedua pertarungan kelas welter super. Evan pertama-tama mengguncang Stanford dengan hook kiri yang ganas sebelum pukulan overhand kanan membuat pemain berusia 35 tahun itu tersungkur ke kanvas.

Pertarungan hampir tidak berlangsung satu ronde, dengan Stanford dengan kejam tersingkir hanya dalam 22 detik memasuki ronde kedua. Holyfield, 59, kembali ke ring dengan aneh tahun lalu, meskipun comeback-nya tidak berlangsung lama. Dia dihentikan oleh legenda MMA Vitor Belfort dalam waktu kurang dari dua menit.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)